nusabali

Spurs Ditahan Tim Divisi Tiga

  • www.nusabali.com-spurs-ditahan-tim-divisi-tiga

Tottenham Hotspur secara dramatis gagal menang saat menjalani laga babak kelima Piala FA 2018, usai ditahan 2-2 oleh tim League One (divisi tiga EPL), Rochdale, di Crown Oil Arena, Rochdale, yang berakhir Senin (19/2) malam dinihari Wita.

ROCHDALE, NusaBali
Spurs ketinggalan dulu 0-1 lewat Ian Henderson hingga Rochdale unggul satu gol saat turun minum. Padahal Spurs tampil dominan, dengan penguasaan bola  65 persen dan  6 percobaan, dengan dua mencapai sasaran.

Spurs baru menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat Lucas Moura pada menit ke-59. Bahkan Spurs berganti unggul pada menit ke-88 lewat eksekusi penalty Harry Kane. Kemenangan Spurs buyar setelah Steve Davies mencetak gol di injury time dan membuat laga imbang 2-2.

Dengan hasil ini, Spurs pun harus memainkan laga replay. Pemenangnya akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Swansea City dan Sheffield Wednesday.

Pelatih Spurs Mauricio Pochettino tak dibuat kaget dengan penampilan tim divisi tiga itu.  Menurutnya, Piala FA adalah kompetisi yang benar-benar berbeda. Apalagi sebelumnya Spurs juga direporkan tim divisi tiga, sebelum akhirnya Spurs menang 5-0.

"Motivasinya selalu besar. Tidak mudah untuk memainkan tipe laga seperti ini. Tentu kami ingin menang, tapi kami mempunyai kemungkinan untuk menang," kata Pohettino. *ant

Komentar