nusabali

Kongres PSSI Bali Sahkan 3 Klub Baru

  • www.nusabali.com-kongres-pssi-bali-sahkan-3-klub-baru

Tiga klub sepakbola ditetapkan menjadi anggota baru dalam Kongres Asprov PSSI Bali, di Hotel Puri Nusa Indah Denpasar, Minggu (18/2),

DENPASAR, NusaBali
Dengan begitu, kini anggota Asprov PSSI Bali menjadi 18 anggota klub. "Tiga anggota baru itu, adalah Persekaba Bali, Bintang Persi, dan Singaraja FC. Ketiganya otomatis menambah jumlah anggota klub di bawah Asprov, yakni 18 klub" kata Ketua Umum Asprov PSSI Bali, Ketut Suardana.

Apapun kegiatan Asprov, tiga klub tersebut sudah resmi dinyatakan bisa mengikuti. Tak hanya itu, tiga klub itu juga telah terbukti aktif di Asprov sejak satu tahun lalu.  "Makanya Kongres Tahunan ini sifatnya mengesahkan. Dan, itu telah disetujui voter yang ada," tegas Suardana.

Menurut Direktur Asprov PSSI Bali, Gede Made Anom Prenatha, seluruh anggota klub wajib ikut sebagai event tahunan, yakni Liga Nusantara 2018. Hal itu juga dibenarkan Wakil Sekretaris PSSI Bali, Nasser Attamimy.

Nasser pun menambahkan, selain pengesahan penambahan anggota klub baru, Kongres juga memutuskan program kalender kerja satu tahun ke depan. Hal itu sesuai statuta PSSI, termasuk laporan satu  tahun periode sebelumnya yang diterima pemilik suara di Asprov PSSI Bali.  Dengan penambahan anggota klub, ketiga klub bersangkutan juga resmi sebagai voter saat Kongres nantinya. *dek

Komentar