nusabali

Suporter Bali United Diajak Masuryak

  • www.nusabali.com-suporter-bali-united-diajak-masuryak

Acara nonton bareng ‘Nobar with Mantra Kerta’ yang digelar STT Dharma Stuti Banjar Panca Kertha, Desa Tegal Kertha, Denpasar Barat pada, Sabtu (17/2) dipadati ratusan suporter Bali United.

Nobar with Mantra-Kerta


DENPASAR, NusaBali
Meski Bali United kalah melawan Persija Jakarta dalam final Piala Presiden, namun ratusan suporter tetap masuryak dan legowo dengan hasil ini. Ketua STT Dharma Stuti, I Gusti Ngurah Putra Udiyana mengatakan acara Nobar with Mantra Kerta ini digelar untuk mendukung tim Bali United dalam final Piala Presiden. Acara tersebut selain dihadiri masyarakat sekitar juga dihadiri ratusan suporter Bali United lainnya. “Meski tidak hadir di stadion Gelora Bung Karno, kami juga ingin mendukung Bali United,” ujar pria lajang yang akrab disapa Gung Tre ini.

Dalam acara nobar ini juga menegaskan dukungan STT Dharma Stuti kepada calon Gubernur dan Wakil Guebrnur Bali, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra Kerta). Gung Tre mengatakan pasangan calon gubernur ini merupakan pemimpin yang memberi perhatian terhadap perkembangan olahraga dan pemuda. Bukan saja mendatangkan generasi penerus yang sehat, tetapi juga akan mempersempit ruang gerak anak muda berperilaku negatif. “Track Record sikap Rai Mantra dalam mendukung kemajuan olahraga sudah tidak perlu diragukan lagi. Rai Mantra adalah pemimpin yang sangat identik dengan pemuda dan olahraga,” ujarnya.

Acara nobar ini juga mendapat dukungan langsung dari Tim Pemenangan Mantra Kerta. Di antaranya Made Muliawan Arya alias De Gadjah (Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar) dan  Anank Agung Bagus Adhi Mahendra Putra alias Gus Adhi (anggota DPR RI). *rez

Komentar