nusabali

Pasutri Menang Lotre Rp 10 M

  • www.nusabali.com-pasutri-menang-lotre-rp-10-m

Pasangan suami istri asal Kanada kehilangan rumah mereka dalam peristiwa kebakaran besar dua tahun yang lalu, tapi kemudian menjadi kaya raya mendadak setelah memenangkan lotre senilai C$ 1juta atau sekitar Rp 10 miliar.

OTTAWA, NusaBali
Rumah Bill Pendergast dan istrinya habis dilalap api dalam peristiwa kebakaran yang disebut "The Beast" karena kedahsyatan dan keganasan api saat itu.
 
Pada tahun 2016 itu kota Fort McMurray di Alberta dilalap kebakaran hebat. Sekitar 10 persen dari seluruh bangunan di kota itu hancur.
 
Dalam sebuah perjalanan untuk mengunjungi ayahnya yang sakit baru -baru ini di Newfoundland, Pendergast tiba-tiba terpikir membeli selembar tiket lotre.
 
Ketika sang ayah memintanya untuk mampir membeli minuman dingin "7 Up", ia sekalian membeli kupon lotre 6/49 di kios di sebuah pom bensin. Ia menginap di rumah bibinya saat terbangun pada hari Minggu 4 Februari karena ada keributan. Orang-orang heboh oleh kabar bahwa hadiah utama lotre itu dimenangkan oleh kupon yang dibeli di pom bensin di sana.
 
Ia pun langsung meluncur, dan kios itu memastikan bahwa dialah yang memenangkan lotre itu. Pendergast, 50 tahun, menelepon istrinya, yang langsung memesan tiket dari Fort McMurray ke Newfoundland."Semuanya bagaikan mimpi," katanya seperti dilansir kompas.
 
Keluarga itu lalu berencana untuk bepergian ke tempat beriklim hangat selain menuntaskan pemugaran rumah mereka.
 
Ada satu lagi mimpi Pendergast yang ingin diwujudkannya.
 
"Saya selalu bermimpi untuk bisa mempunyai mobil Mustang. Dan akhirnya saya akan benar-benar memilikinya. Itu pasti 100%," katanya. 7

Komentar