nusabali

Warunk UpNormal Buka Cabang ke 66 di Jimbaran

  • www.nusabali.com-warunk-upnormal-buka-cabang-ke-66-di-jimbaran

Warunk Upnormal kembali meluaskan sayapnya. Sejak 1 Februari 2018 lalu, Warunk Upnormal Jimbaran kini telah hadir di Jalan Raya Kampus Unud, Jimbaran – Kuta Selatan (Kabupaten Badung) Bali. 

Mangupura, NusaBali 
Khasanah kuliner Bali sekarang bertambah dengan hadirnya sajian khas Warunk Upnormal yang sudah tersebar di 31 kota dan di 66 cabang di seluruh Indonesia.

Dengan konsep awal berupa “warung kopi yang naik kelas,” Warunk Upnormal menyajikan produk-produk khas warung kopi pada umumnya, namun dengan upgrade dari berbagai aspek: varian, kualitas, service, fasilitas, hingga atmosfer yang ditawarkan.

Memiliki kapasitas mencapai 310 seats, Warunk Upnormal Jimbaran dengan berbagai fasilitasnya seperti: free wifi, berbagai games (Uno Cards, Monopoly, Congklak dsb), private room, hingga ratusan colokan listrik, siap untuk menjadi pilihan favorit kaula muda area Bali untuk nongkrong bersama kerabat atau keluarga terdekat.

Para pengunjung tidak akan kehabisan pilihan di sini, karena ratusan varian menu siap disajikan: mulai dari Indomie, nasi, roti bakar, berbagai minuman ala Upnormal, desserts, dan tentunya produk unggulan Warunk Upnormal, Kopi Gayo Aceh. Kopi premium grade yang diroasting sendiri menggunakan mesin Probat dan diproses menggunakan mesin kopi terbaik, siap dinikmati bersama menu mengenyangkan hingga cemilan lainnya hanya di Warunk Upnormal cabang kedua di Bali ini.

Lokasi : 
Warunk Upnormal Jimbaran | Jalan Raya Kampus Unud, Jimbaran – Kuta Selatan (Kabupaten Badung) Bali

Jam Buka : 10.00 - 01.00
Informasi lebih lanjut, hubungi:
- Bunga Prima MP (087783977788)


Varian Indomie Khas Nusantara Favorit :


1. Indomie Upnormal Saos Keju
Indomie Upnormal, jawaranya mie kuah keju. Perpaduan antara limpahan keju dan bumbu khusus dalam kuahnya, membuat Indomie Upnormal memiliki rasa creamy yang tidak dapat dilupakan. Indomie Upnormal semakin mantap dengan tambahan smoked beef yang menambahkan sensasi kelezatan dalam tiap suapan.

2. Indomie Gokil (Goyang Kikil)
Gokil, Goyang Kikil. Kikil yang renyah ditumis dengan cabai hijau dan rempah rahasia. Dipadukan dengan Indomie goreng, membuat aroma dan rasa lezat tumisan kikil ini dijamin membuat selera makan bertambah. Indomie Gokil sangat cocok bagi Anda penggemar rasa pedas dan kikil yang krenyes.

3. Indomie Goreng Chilli Beef (CIBI)
Irisan daging sapi yang empuk ditumis dengan cabai yang pedasnya nikmat. Disajikan dengan Indomie goreng yang gurih, membuat sajiannya ini pasti bikin kamu ketagihan.


Varian Makan Kenyang Ala Upnormal Favorit :


1. Nasi Ayam Penyet Gak Nyante Pedesnya + Telor
Ayam goreng rempah yang kaya rasa dengan sambal rawit super pedas yang menggoda. Kelezatan ganda disetiap gigitannya membuat Nasi Ayam Penyet Gak Nyante Pedesnya menjadi favorit. Disajikan bersama nasi putih hangat dan telur ceplok bikin kamu makin kenyang.

2. Nasi Wagyu Slice Saos Mushroom + Telor 

Kelezatan daging wagyu yang empuk semakin terasa karena dimasak dengan saus mushroom yang lembut. Disajikan dengan telur ceplok dan nasi putih hangat, menjadikan tiap suapan menjadi berkesan.

Komentar