nusabali

Wabup Kembang : Mahania, Contoh Anak Muda Zaman Now

  • www.nusabali.com-wabup-kembang-mahania-contoh-anak-muda-zaman-now

Kesuksesan Mahania, 16, dari Banjar Anyar, Desa Air Kuning, Kecamatan/Kabupaten Jembrana di ajang Liga Dangdut Indonesia (Lida) di Indosiar, memicu rasa bangga dan haru masyarakat Kabupaten Jembrana.

NEGARA, NusaBali
Dengan keterbatasan fisiknya (tuna netra), Mahania berhasil memukau dewan juri dan menjadi juara peserta dari Provinsi Bali, dan berhak maju ke babak selanjutnya.

Setibanya dari Jakarta, Mahania bersama keluarga disambut Wabup Jembrana I Made Kembang Hartawan bersama Nyonya Ani Kembang Hartawan, di lobi Kantor Bupati Jembrana, Rabu (14/2) sore. Hadir di acara tersebut Asisten III I Nengah Ledang, jajaran perangkat Desa Air Kuning, serta penggemar Mahania yang menamakan diri Mahania Lovers.

Menurut Wabup Kembang, prestasi yang diraih Mahania patut diacungi jempol. Wabup Kembang menyebut Mahania sebagai sosok anak muda zaman now, yang berani maju sekaligus berprestasi di bidang yang ditekuni. “Kita semua berbangga atas prestasi Mahania, mampu mengharumkan nama daerah Jembrana. Semoga hal positif ini bisa ditiru anak muda lainnya dengan cara berkarya lewat bidang apapun demi Jembrana,” ujarnya.

Dalam babak-babak selanjutnya, Wabup Kembang berharap Mahania yang akrab disapa Nia, menampilkan yang terbaik. Dia akan selalu berdoa agar Mahania sebagai juara.

Wabup Kembang berjanji bersama segenap komponen daerah akan terus memberikan dukungan agar Mahania bisa lolos ke final, bahkan menjuarai ajang Lida. Sebagai bentuk apresiasi, Pemkab Jembrana juga akan mengundang Mahania untuk tampil dalam peringatan HUT Kepemimpinan Periode II tahun kedua Bupati-Wakil Bupati Jembrana, I Putu Artha-I Made Kembang Hartawan (Abang) pada 17 Februari nanti.

Mahania mengaku sangat gembira atas sambutan tersebut. Dia mengaku semakin termotivasi untuk menampilkan yang terbaik di ajang tersebut. “Jujur saya cukup letih setelah perjalanan dari Jakarta, tapi sambutan ini membuat saya terharu, sekaligus memberikan motivasi,” ujar Mahania didampingi orangtuanya. *ode

Komentar