nusabali

Pick Up Tabrak Pemotor hingga Tewas

  • www.nusabali.com-pick-up-tabrak-pemotor-hingga-tewas

Kecelakaan mengakibatkan korban jiwa terjadi di Tabanan. Kali ini yang terlibat mobil Mitsubishi Pick Up L 300 Nopol P 9651 VH dikemudikan Dedy Suyanto,38, menabrak Sepeda Motor Honda Supra 125 Nopol DK 4265 HJ di Jalan Ir Soekarno (Jurusan Denpasar-Gilimanuk) tepatnya di Simpang Empat Dukuh termasuk Banjar Dukuh Belodan, Desa Delod Peken, KecamatanTabanan, Rabu (14/2) pagi.

TABANAN, NusaBali
Akibatnya pengendara motor Ni Putu Widari, 39, tewas di lokasi kejadian. Informasi yang dihimpun peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.30 Wita. Berawal dari korban Putu Widari asal Banjar Bongan Kauh, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan datang dari arah utara menuju selatan. Setibanya di traffict light dengan kondisi lampu berkedip kuning dan saat itu pemotor sudah di selatan badan jalan, tiba-tiba dari arah timur datang kendaraan Pick Up yang dikemudikan Dedy Suyanto asal Dusun Komis Wetan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi menabrak pemotor hingga terseret sampai 15 meter.

Motor terjepit di bawah kolong mobil bagian depan mobil, sedangkan korban terpental keluar bahu jalan sebelah selatan. Akibatnya korban tewas di lokasi kejadian. Saat itu kondisi korban keluar darah dari hidung, luka robek di dahi, luka lebam di kedua mata, luka robek di jari kiri dan punggung kiri.

Sementara sopir Pick Up selamat tanpa luka. Kondisi motor korban hancur, dan kondisi Pick Up rusak bagian depan. Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Kadek Citra Dewi Suparwati menjelaskan, kecelakaan dipicu karena pengemudi mobil Pick Up kurang hati-hati. Pada saat memasuki persimpangan dan tidak memberikan prioritas lewat kendaraan yang berada di kotak kuning sehingga menyebabkan kecelakaan. "Korban tewas di lokasi, dan sempat terseret 15 meter hingga akhirnya terpental," jelasnya. Saat ini sopir Pick Up sudah diamankan di Polres Tabanan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, serta jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di Banjar Bongan Kauh, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan. "Sopir saat ini masih diamankan di Polres," tegas AKP Citra. *

Komentar