nusabali

Lebih Takut Nonton Ketimbang Main

  • www.nusabali.com-lebih-takut-nonton-ketimbang-main

Untuk pertama kalinya artis Rianti Cartwright berperan dalam genre film yang berbeda.

JAKARTA, NusaBali
Bintang Ayat-Ayat Cinta ini terlibat dalam sebuah produksi film besutan sutradara andal, Rizal Mantovani, berjudul Bayi Gaib.
 
Usut punya usut, sebenarnya wanita kelahiran Bandung, 22 September 1983 ini adalah orang yang sangat penakut terhadap film-film bergenre horor. Namun setelah terlibat dalam Bayi Gaib, Rianti  mendapat sensasi yang berbeda dari apa yang dipikirkannya.
 
"Ternyata nonton film horor itu lebih menakutkan ketimbang kita main film horor. Kalau kita main, kan kita tahu di belakang kamera itu ramai. Misalnya kayak gini, ada 30 orang ada kru," ujar Rianti Cartwright di Epicentrum XXI, Kuningan, Senin (12/2) seperti dilansir liputan6.
 
"Sama yang jadi hantunya pun kita makan nasi box bareng, jadi sudah jadi kebal. Tapi karena aku sudah punya pengalaman syuting horor ini, mungkin ke depannya enggak penakut lagi," sambungnya.

Aktris blasteran Inggris ini juga sangat menikmati proses syuting yang berlangsung selama lebih dari dua minggu. Ia pribadi tak memiliki pengalaman mistis selama menjalani syuting.
 
"Nah, untungnya enggak. Kadang suka ditakutin, kan, nanti kalau syuting film horor suka ada aja gitu kejadian apalah. Tapi untungnya selama kita syuting di puncak kalau aku sih ngerasa enggak
ada apa-apa. Kita happy aja," ucap dia.
 
"Aku, Ashraf (Ashraf Sinclair), Mario Lawalata tuh bercanda terus di set. Dan kita syuting selalu sampai pagi, karena memang horor kan adegannya malam. Kalau aku pribadi, sih, enggak merasakan ada hal-hal yang aneh," katanya.
 
Setelah ini, apakah Rianti Cartwright tertantang untuk menyaksikan film horor? "Ah enggak tahu belum dites. Kemarin ada Conjuring ada apa juga belum nonton. Karena suka kepikiran," tuturnya sambil tertawa. *

Komentar