nusabali

Mobil VW Combi Terbakar

  • www.nusabali.com-mobil-vw-combi-terbakar

Satu unit mobil Volkswagen (VW) Combi terbakar di Jalan Raya Petitengget, tepatnya di Banjar Umasari, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Senin (12/2) siang sekitar pukul 12.45 Wita.

MANGUPURA, NusaBali
Beruntung sang pengemudi selamat dan tidak mengalami luka apapun. Mobil yang terbakar secara tiba-tiba ini sontak membuat kaget masyarakat dan pengguna jalan di sekitar lokasi kejadian. Mobil VW Combi dengan plat nomor DK 9201 FS itu milik Lucky Dwi Widodo, 25, mahasiswa asal Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.45 Wita. Kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting pada aki. Tak ayal pada bagian belakang mobil hangus setelah api berkobar cukup besar.  Kadis Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung I Wayan Wirya membenarkan kejadian ini. Informasi terjadinya kebakaran mobil ini pertama kali diketahui via media sosial Instagram dan ditindaklanjuti oleh Danton Pos Induk yang berkoordinasi dengan Pos Damkar Kunti.

“Tapi sebelum petugas (damkar) sampai di lokasi kejadian api sudah dapat diatasi oleh masyarakat dan pihak keamanan/security di lokasi,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, mobil hangus pada bagian mesin. Beruntung pemilik yang sedang mengemudi kendaraan tersebut bisa cepat keluar, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Wirya memastikan tidak ada korban jiwa. “Nihil korban tapi bagian mesin gosong. Total kerugian sekitar Rp 80 juta,” tandas Wirya, mantan Camat Kuta Selatan, ini. *asa

loading...

Komentar