nusabali

Rai Mantra Kukuhkan Semeton Mantra Kerta

  • www.nusabali.com-rai-mantra-kukuhkan-semeton-mantra-kerta

Cagub Bali, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra yang berpasangan dengan cawagub I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) secara resmi mengukuhkan relawan Semeton Mantra-Kerta, Sabtu (10/2) di Griya Sebhasari, Denpasar.

DENPASAR, NusaBali
Pengukuhan relawan ini dilakukan di sela-sela acara ‘Rai Mantra Mendengar’ yang rutin digelar setiap akhir pekan. Pengukuhan dilakukan secara simbolis dengan menyematkan pin bergambar pasangan Mantra-Kerta.

Ketua Semeton Mantra Kerta, I Ketut Astawa mengatakan relawan sudah terbentuk di seluruh Bali. Dalam pergerakannya lebih menekankan pada pola senyap. “Kita menggunakan pola senyap, mengisi seluruh ruang-ruang dan lapisan masyarakat,” kata Astawa. Selain itu relawan juga tidak akan menggunakan pola pengumpulan massa secara besar-besaran.

Namun, mendatangi rumah-rumah, pintu ke pintu, komunitas ke komunitas. Mengajak untuk menjadi pendukung Rai Mantra sekaligus menjadi simbol baru relawan Semeton Mantra Kerta. Selain itu pada relawan juga ditekankan pola santun tanpa intimidasi. Sesuai dengan karakter mantra Kerta. Tidak menjanjikan materi apalagi bagi-bagi uang. *

Komentar