nusabali

Polisi Gerebek Spa Mesum

  • www.nusabali.com-polisi-gerebek-spa-mesum

Amankan Pemilik dan 8 Teraphist

DENPASAR, NusaBali

Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Denpasar mengerebek Spa Bali Exotique yang terletak di Jalan Tukad Badung VI, Nomor 12 Panjer, Denpasar Selatan, Selasa (30/1) lalu. Pasalnya, spa milik I Made S alias Pak Tejo, 52 ini menjajakan paket spa mesum kepada tamunya.

Wakapolresta Denpasar AKBP Nyoman Arthana menerangkan, pengerebekan lokasi spa tersebut berawal dari informasi masyarakat yang mulai resah dengan aktifitas didalam spa itu. Pasalnya, sejumlah paket yang tertera di daftar menu spa ditulis secara vulgar tiga point layanan yang mengarah pada tindakan asusila. Sehingga, berbekal informasi itu, petugas yang melakukan pendalaman pun menemukan hal yang sama. Selanjutnyaa, petugas melakukan pengerebekan tempat Spa itu, “Digerebek sekitar pukul 18.30 Wita. Saat itu, kita berhasil mengamankan pemilik dan para teraphist yang sedang melayani tamu,” bebernya di Mapolresta, Jumat (9/2).

Menurut perwira melati dua dipundak ini, para teraphist wanita yang ada didalam lokasi spa tersebut tidak bisa berkutik saat petugas mengepung bangunan itu, begitu juga dengan sang pemilik I Made S alias Pak Tejo. Sehingga, personel Reskrim langsung melakukan pengeledahan untuk mencari sejumlah barang bukti lainnya. Dari lokasi, petugas mengamankan barang bukti berupa kondom bekas pakai, 10 kondom baru, Sprei plus sarung bantal, tiga buku daftar paketan serta uang tunai Rp 1.400.000, “Pemilik dan 8 teraphist ini kita amankan ke Polresta untuk penyelidikan lebih lanjut. Hasilnya, satu orang yang merupakan pemilik langsung kita tetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti menyediakan tempat lokalisasi berkedok spa,” tutupnya. *dar

loading...

Komentar