nusabali

Rian DMasiv Terinspirasi Luna dan Ariel

  • www.nusabali.com-rian-dmasiv-terinspirasi-luna-dan-ariel

Musisi Rian 'D'Masiv' membocorkan soal lagu NOAH 'Hidup Untukmu, Mati Tanpamu' yang diciptakan olehnya.

JAKARTA, NusaBali
Rupanya proses terciptanya lagu tersebut terinspirasi dari kisah cinta Luna Maya dan Ariel. Masih kata Rian,  Luna dan Ariel sendiri tak tahu menahu soal latar belakang terciptanya lagu tersebut. Di mata Rian, lika-liku percintaan Luna Maya dan Ariel memang sangat menarik.
 
"Jadi gini, ini baru saya bocorin sebenarnya kemarin di Instagram. Ketemu sama Luna, terus saat itu aku cerita memang aku bikin lagu tentang mereka saat itu ya. Terus jadi lagu yang bisa dibilang hits juga karena dari lagu itu royaltinya banyak banget. Berasa lah bikin lagu itu," jelas Rian ditemui di kaasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/2) seperti dilansir detik.
 
Meskipun kisah cinta Luna dan Ariel sudah berakhir, hal itu tak bisa menghapus cerita di balik terciptanya lagu ‘Hidup Untukmu, Mati Tanpamu’ itu.
 
"Itukan udah lalu dan udah lewat juga. Aku sendiri memang terinspirasi dari situ ya udah nggak bisa diubah juga. Karena memang lagu itu lahir dari kisah mereka ketika itu," tambahnya.
 
Rian mengatakan Ariel dan Luna Maya sama-sama tidak tahu soal asal muasal lagu tersebut. Sambil bergurau, Rian meminta agar ucapannya itu tidak diadukan ke Ariel.
 
"Dia nggak tahu. Makanya kemarin gue bocorin di Instagram. Sampai sekarang dia nggak tahu. Jangan bilang-bilang ya! Luna juga baru tahu juga. Dia yang 'Ya ampun serius?'. Jadi aku baru membocorkan kemarin di Instagram dan itu ramai banget sampai Sahabat Noah dan sebagainya komen,"  ucapnya.
 
Meski pengakuan Rian cukup membuat heboh, Ariel bergeming. Rian menganggap hal itu sesuatu yang wajar. Ariel memang tipikal artis yang tak selalu melihat berita. "Kayaknya sih Boril juga nggak selalu lihat berita atau apa. Jadi dia nggak tahu sih," ujar Rian. *

Komentar