nusabali

Piaggio Indonesia Satukan Pengalaman Premium Khas Italia dan Gaya Hidup

  • www.nusabali.com-piaggio-indonesia-satukan-pengalaman-premium-khas-italia-dan-gaya-hidup

Piaggio Indonesia ajak konsumen dan rekan media untuk menikmati gaya hidup berkendara berlatar belakang Pulau Dewata, Bali dengan skuter premium andalan Vespa, Vespa GTS i-get 150 dan Vespa GTS 300

Denpasar, NusaBali
Melanjutkan momentum kesuksesan GTS Open Day di Bandung dan Surabaya, Piaggio Indonesia menyambut tahun baru 2018 dengan gelaran riding experience di salah satu destinasi utama turis di Indonesia, Bali. Dengan semangat strategi Premiumization Roadmap, Piaggio bekerja sama dengan rekan dealer, Tiara Indah Abadi, untuk menekankan kembali nuansa premium dari produk-produk andalan Vespa dengan cara yang unik dan berbeda. Konsumen, publik figur, dan rekan media diajak untuk berkendara melalui rute spesial yang menekankan kehandalan serta sensasi menyenangkan berkendara Vespa GTS 150 i-get dan Vespa GTS 300.

"Vespa dikenal dengan performa yang dibalut dalam sensasi berkendara menyenangkan bagi semua orang. Bali merupakan lokasi yang tepat untuk menunjukkan atribut tersebut - menggabungkan pemandangan selama berkendara yang tak tertandingi dengan rasa berkendara yang tak terlupakan. Bali merupakan salah satu kota dengan komunitas sepeda motor yang sangat kuat, dan kami berharap acara ini dapat memanjakan para konsumen dengan pengalaman berkendara Vespa yang seutuhnya. Vespa GTS i-get 150 dan Vespa GTS 300 adalah padanan tepat yang akan membawa konsumen kami menemukan destinasi menarik di Pulau Dewata," kata Robby Gozal, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia.

Untuk menunjukkan kemampuan luar biasa dari rangkaian Vespa GTS, rekan media akan merasakan pengalaman berkendara dengan kedua varian Vespa GTS yang dimulai dari ibukota Denpasar menuju pusat kebudayaan di Bali, Ubud. Dengan rute yang panjang dengan tikungan menantang, rekan media dapat merasakan performa maksimal dari mesin Vespa sembari memanjakan mata dengan pemandangan di Bali. Ditawarkan dengan varian warna yang berani, kedua varian Vespa GTS menyatu dengan keindahan Bali sekaligus menjadi daya tarik bagi setiap pasang mata yang memandang. Rekan media juga akan mengabadikan momen khusus dengan skuter ikonik Italia ini sebelum bertolak kembali ke kota Denpasar.


Piaggio Indonesia juga mengundang salah satu konsumen setia Vespa, Omesh untuk bergabung dalam rangkaian acara Vespa Journey. Skuter Vespa adalah ekspresi dari kepribadian pemiliknya. Dalam kesempatan ini, Piaggio Indonesia akan menikmati gaya hidup Pulau Dewata. Acara ini dimulai dengan sarapan spesial di daerah Canggu, sebelum memulai perjalanan ke pantai. Personalisasi juga merupakan salah satu karakter yang lekat dengan brand Vespa. Lewat Vespa Journey, pecinta dan konsumen Vespa akan ditunjukkan bagaimana Vespa dapat memenuhi kebutuhan dan kepribadian pemiliknya, bahkan bagi mereka yang tinggal di dekat pantai dan memiliki hobi olahraga air. Para peserta akan mengendarai Vespa GTS ke International Brand School of Surfing (Ripcurl). Seusai kursus berselancar ini, peserta akan menikmati makan siang dan melanjutkan perjalanan mereka. Mengakhiri Vespa Journey, para peserta akan menikmati pemandangan matahari terbenam khas Bali bersama komunitas Vespa Bali.

Calon pelanggan juga dapat menikmati pengalaman Vespa seutuhnya lewat Vespa GTS Open Day Bali. Diadakan selama dua hari dari 3-4 Februari, komunitas Vespa dan para pecinta Vespa di Bali diundang untuk mengetahui lebih lanjut tentang rangkaian skuter Vespa serta menikmati penawaran khusus dari brand Piaggio dan vespa. Pengunjung Vespa GTS Open Day Bali dapat mencoba produk-produk terbaru dari Vespa sekaligus memperoleh penawaran khusus selama periode ini.

"Bali merupakan pasar yang sangat menarik bagi Piaggio Indonesia. Konsumen kami disini terus bertumbuh dengan profil yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan Pulau Jawa. Acara ini merupakan komitmen kami untuk memberikan edukasi pelanggan terbaik sembari menampilkan kekuatan dari brand kami di sektor gaya hidup. Lini produk kami yang kuat berikan pilihan bagi kebutuhan banyak kalangan di Bali, baik bagi mereka yang berfokus pada performa, kegunaan sehari-hari, maupun gaya hidup. Kami bersemangat untuk memperkuat pasar kami disini dengan program-program yang cocok dengan gaya hidup konsumen kami," tutup Robby.

loading...

Komentar