nusabali

GO-JEK Selenggarakan Driver Cup 2018 dengan Mitra

  • www.nusabali.com-go-jek-selenggarakan-driver-cup-2018-dengan-mitra

Driver Cup merupakan kompetisi olah raga rutin tahunan untuk mitra GO-JEK, melalui kompetisi ini mitra dapat menyalurkan hobi berolahraga sekaligus mempererat hubungan dengan mitra lainnya dan Go-JEK.

DENPASAR, NusaBali
Guna meningkatkan keakraban dan silaturahmi dengan mitra, GO-JEK – penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia menggelar Driver Cup 2018. Kompetisi olahraga para mitra tahunan tersebut melibatkan ribuan mitra dan digelar di 38 kota di mana GO-JEK beroperasi. Kompetisi ini juga bentuk apresiasi GO-JEK kepada mitra driver yang selalu memberikan pelayanan terbaik.


Dalam pembukaan kompetisi Driver Cup, Nadiem Makarim selaku CEO GO-JEK Indonesia mengatakan, “Semangat kekeluargaan dan kebersamaan sangat kental di kalangan para mitra-mitra kami. Semangat inilah yang menginspirasi GO-JEK untuk membuat kompetisi Driver Cup. Kami berharap melalui kegiatan Driver Cup ini silaturahmi dengan mitra dan solidaritas antar-mitra bisa terjalin dengan lebih baik dan lebih erat.”

Pada tahun ketiga kegiatan ini digelar, terdapat tiga cabang olah raga dan satu cabang permainan rakyat yang bisa diikuti mitra driver yakni futsal, badminton, catur dan permainan karambol. Untuk futsal akan dilaksanakan di 38 Kota. Di Bali, cabang olahraga yang dilombakan adalah catur dan futsal, yang di ikuti oleh 416 driver.

Kompetisi Driver Cup digelar mulai dari 5 Februari hingga 22 Februari 2018 ini juga dimanfaatkan sebagai wadah mitra driver untuk unjuk gigi kebolehannya pada cabang olahraga yang dipertandingkan. “Kompetisi Driver Cup ini juga merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para mitra driver yang terus menyebarkan nilai-nilai positif yang dianut GO-JEK dan juga memberikan pelayanan terbaik yang membantu pelanggan dan juga UMKM,” kata Nadiem Makarim.


Kegiatan Driver Cup 2018 ini diikuti oleh mitra driver GO-RIDE, GO-CAR, GO-BOX, serta GO-SEND. Untuk berpartisipasi, mitra driver hanya perlu mengisi formulir pendaftaran yang dapat diambil di Kantor Operasional GO-JEK. Pendaftaran sudah dibuka sejak 2 pekan sebelum acara di mulai.

“Syarat untuk mengikuti Driver Cup sangat mudah. Mitra hanya menunjukkan KTP dan mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di Kantor Operasional di tiap kota.” Kata Fathia Isfandiari Syarif (Strategi Regional Head Bali). Pemenang kompetisi Driver Cup ini akan mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan juga Piala Bergilir Driver Cup GO-JEK. *

Komentar