nusabali

Roma Akhiri Hasil Buruk, Inter Milan Masih 'Puasa'

  • www.nusabali.com-roma-akhiri-hasil-buruk-inter-milan-masih-puasa

AS Roma memutus rentetan tidak pernah menang dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

ROMA, NusaBali

Mereka akhirnya menang 1-0 saat tandang ke markas Hellas Verona dalam lanjutan Serie A pekan ke-23, di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (4/2) malam WITA..

Hanya butuh 43 detik bagi Roma untuk memimpin 1-0, setelah tendangan keras winger Cengiz Under dari luar kotak penalti tak dapat diantisipasi kiper Nicolas, dan gol itu persembahan pertamanya sejak berseragam AS Roma. Di laga itu Roma kehilangan Lorenzo Pellegrini usai mendapatkan kartu merah langsung dari wasit. Pellegrini diusir lantaran mengambil kaki Matos.  Berkat hasil ini, Roma tetap di urutan kelima dengan 44 poin, dan Hellas di posisi ke-19 dengan 16 angka dari 23 laga perdana.

Sementara itu Inter Milan masih belum bisa mengakhiri puasa kemenangannya di Serie A, usai ditahan Crotone 1-1, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (4/2) dini hari WITA. Inter memimpin lebih dulu di menit ke-23 lewat Eder. Namun Crotone menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-60 lewat Andrea Barberis.

Hasil ini membuat Inter memperpanjang puasa kemenangannya di Serie A menjadi delapan laga secara beruntun. Dalam sembilan laga itu, Inter meraih enam hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan. Tambahan satu poin pun hanya membuat Inter bertahan di peringkat empat dengan raihan 45 poin. Crotone di peringkat 17 dengan 20 poin dari 23 laga. *

Komentar