nusabali

Hanura Klungkung Siap Menangkan Bagia

  • www.nusabali.com-hanura-klungkung-siap-menangkan-bagia

Gonjang-ganjing di tubuh Partai Hanura Klungkung pasca turunnya rekomendasi Cabup-Cawabup Klungkung, akhirnya mereda.

SEMARAPURA, NusaBali

Bahkan pengurus dan kader Hanura mulai merapat mengikuti arah dukungan partai yakni mendukung Cabup-Cawabup Klungkung Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (Bagia).

Terlebih rekomendasi tersebut sudah diserahkan secara langsung oleh Ketua DPC Hanura Klungkung, I Wayan Suyasa kepada PDIP saat deklarasi deklarasi Cagub-Cawagub Bali I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KBS-Ace) dan Cabup-Cawabup Klungkung Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (Paket Bagia), di Lapangan Puputan Klungkung, Sabtu (27/1) sore.

Ketua DPC Hanura Klungkung, I Wayan Suyasa mengatakan pengurus dan kader partai sudah sepakat untuk memenangkan Paket Bagia. Selanjunya langkah berikutnya akan dimantapkan lagi dalam rapat koalisi. “Kader kami akan menempai di semua struktur tim kemenangan Paket Bagia nanti, bersama partai koalisi,” ujar Suyasa, kepada NusaBali, saat dihubungi Selasa (30/1).

Pihaknya maupun kader partai tidak mempermasalahkan baik sebagai pengusung maupuan mendukung. Terlebih berdasarkan komunikasi dengan Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster, yang terpenting adalah sebuah komitmen untuk bekerja bersama-sama. “Kami (Hanura) juga menghadiri acara deklrasi KBS-Ace di Badung,” ujarnya. Sementara belakangan ini pihaknya fokus terhadap verifikasi faktual parpol di KPU, dan sudah dinyatakan lolos verifikasi. *wan

Komentar