nusabali

Kapolres Bangli Gencarkan Simakrama

  • www.nusabali.com-kapolres-bangli-gencarkan-simakrama

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, beserta jajaran gencarkan masimakrama dengan masyarakat Bangli. Dalam simakrama itu, AKBP Panji Anom sampaikan imbauan kepada para masyarakat agar turut menjaga keamanan jelang dan pasca Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali (Pilgub).

BANGLI, NusaBali
AKBP Panji Anom menjelaskan, simakrama akan dilaksanakan di seluruh kecamatan. Pertama kali dilaksanakan di Kecamatan Susut. Diharapkan, masyarakat bisa membantu kepolisian dalam mengamankan Pilgub Bali. “Mudah-mudahan situasi Pilgub Bali 2018 di Bangli selalu kondusif dan tidak terjadi situasi yang memanas," ungkapnya Rabu (31/1).

AKBP Panji Anom menegaskan, jika ada oknum atau kelompok tertentu yang mencoba mengganggu situasi menjelang atau pelaksanaan Pilgub agar secepatnya diinformasikan kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa-desa. “Kami juga ingatkan anggota selalu berkoordinasi dengan pihak desa,” jelasnya. Dikatakan, simakrama juga untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan memastikan perkembangan perekaman e-KTP dalam pemutakhiran data. Sebab mereka yang belum terekam datanya tidak bisa menggunakan hak pilihnya di Pilgub Bali. *e

Komentar