nusabali

Ivan Gunawan Sehari Blokir 50 Akun Haters

  • www.nusabali.com-ivan-gunawan-sehari-blokir-50-akun-haters

Ivan Gunawan mulai tidak nyaman dengan komentar negatif netizen yang mengikuti akun Instagram-nya.

JAKARTA, NusaBali

Hal tersebut membuat Ivan bersikap tegas dengan membalas kasar komentar yang menganggapnya bodoh. Ivan Gunawan belum lama ini membalas kasar komentar netizen yang menganggapnya bodoh. Tidak hanya itu, karena sudah merasa tak nyaman dengan komentar negatif, Ivan pun mulai selektif memantau netizen yang mengikutinya di Instagram.
 
Dalam sehari, Ivan Gunawan mengaku memblokir 50 akun Instagram yang kerap mencela dan mengkritik apa pun yang dikerjakan Ivan.
 
"Saya itu sehari bisa ngeblock tiap hari 50 orang loh. Karena mereka keponya keterlaluan, udah saya block bikin akun palsu lagi," ungkap pria yang juga dikenal sebagai desainer busana kondang ini kepada wartawan di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini, sebagaimana dilansir tabloidbintang.
 
Pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 ini menyadari sebagai publik figur dirinya tak lepas dari penggemar dan juga haters. Belakangan Ivan mengetahui bahwa banyak juga penggemar yang nyinyir.
 
"Itu akhirnya ketahuan, kalau ternyata hatersnya itu fansnya sendiri. Jadi sekarang ini ada manusia yang dua kepribadian, satu sisi menyanjung, dia balik badan dia memuja, ih serem banget," tutur pria gendut ini.
 
Meski banyak haters yang menyerang di media sosial, Ivan Gunawan tidak akan menghapus akun miliknya dan membuat baru.
 
"Oh jangan, followers saya banyak. Saya kalau lagi ke luar negeri, saya berkenalan dengan orang-orang hebat, kenal dengan orang-orang seprofesi saya," pungkas pria berdarah campuran Jawa, Tionghoa, dan Belanda ini.*

Komentar