nusabali

Arema Tim Terakhir Lolos 8 Besar

  • www.nusabali.com-arema-tim-terakhir-lolos-8-besar

Hasil imbang tanpa gol antara Arema FC lawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang (30/1) membuat Arema jadi tim terakhir yang melengkapi formasi kontestan perempat final Piala Presiden 2018.

MALANG, NusaBali
Dengan hasil imbang lawan Bhayangkara, Arema unggul selisih gol dari Bhayangkara FC sehingga berhak atas tiket terakhir babak delapan besar. Tujuh tim lainnya yang sudah lebih dulu lolos adalah Sriwijaya FC, PSMS Medan, Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Madura United, Persija Jakarta, dan Bali United. PSMS, Madura United, dan Persija lolos lewat status runner up terbaik.

Dua tim promosi musim lalu, PSMS dan Persebaya mampu membuktikan bahwa mereka sudah punya tim yang kompetitif dan siap bersaing dengan tim-tim dari Liga 1. Dari delapan tim yang lolos, hanya Mitra Kukar dan Bali United yang mampu meraih hasil sempurna di babak penyisihan. Mitra Kukar sendiri jadi satu-satunya tim yang tak pernah kebobolan di babak penyisihan grup sedangkan Bali United jadi tim paling subur dengan koleksi sembilan gol dari tiga pertandingan yang dijalani.

Babak delapan besar sendiri akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, 3-4 Februari mendatang. Undian akan dilaksanakan di Jakarta pada Rabu (31/1). Pada musim lalu, Arema jadi juara usai mengalahkan Borneo FC dengan skor telak 5-1 di babak final.*

Komentar