nusabali

Napoli Kembali ke Puncak

  • www.nusabali.com-napoli-kembali-ke-puncak

Napoli kembali ke puncak klasemen Serie A.  Kebobolan  0-1 lebih dulu, Napoli memukul balik Bologna 3-1 dalam lanjutan Serie A , di Stadion San Paolo, Minggu (28/1) malam Wita.

NAPLES, NusaBali
Kemenangan ini mengembalikan Napoli ke puncak klasemen Serie A, menggeser Juventus yang sehari sebelumnya menang atas Chievo. Dalam laga melawan Bologna, Napoli kebobolan lebih dulu. Bologna memimpin lewat gol Rodrigo Palacio saat laga baru berjalan 25 detik.

Tapi Napoli bangkit. Mereka mencetak tiga gol membalikkan keadaan. Pelatih Napoli Maurizio Sarri pun memuji reaksi timnya usai kebobolan saat menghadapi Bologna. Menurutnya, timnya tampil brilian dengan bereaksi usai kebobolan setelah laga baru berjalan 30 detik.

Dalam catatan Opta, Napoli mendapat poin terbanyak dari posisi tertinggal di Serie A musim ini. Marek Hamsik dkk. meraih 18 poin dari enam kali menang di tujuh laga.  Berkat kemenangan itu, Napoli merebut kembali capolista dari tangan Juve. Napoli memimpin dengan 57 poin dari 22 laga , unggul satu angka dari Juve.

Dilansir Soccerway, Nyonya Tua di posisi kedua dengan 56 poin disusul Lazio di posisi ketiga dengan 46 poin dari 22 laga.  Inter Milan di posisi ke-4  , usai diimbangi tim papan bawah SPAL 1-1. Di posisi 5 ditempati AS Roma dengan 41 poin, usai dipermalukan Sampdoria 0-1, Senin (29/1) dinihari Wita.  AC Milan menekuk Lazio 2-1 dan naik ke posisi ke-7 Serie A dengan 34 poin. *

Komentar