nusabali

Justin Bieber Absen di Grammy Awards 2018

  • www.nusabali.com-justin-bieber-absen-di-grammy-awards-2018

Nama penyanyi Justin Bieber boleh jadi masuk dalam nominasi Grammy Awards 2018.

JAKARTA, NusaBali
Namun ia dipastikan tidak akan hadir dalam ajang penghargaan musik bergengsi di Amerika Serikat itu. Itu disampaikan laporan TMZ yang dikutip NME, yang menyebutkan bahwa saat ini Bieber tengah sibuk mengerjakan musik baru di studionya. Disebut-sebut, ia tidak ingin tampil di hadapan publik sebelum album yang dibuat menyusul Purpose (2015) itu selesai.
 
Ini bukan pertama kalinya Bieber absen di Grammy Awards. Tahun lalu, ia juga tidak hadir. Namun itu bukan karena alasan sibuk. Bieber sengaja tak datang karena mengambil sikap yang sama seperti Kanye dan Drake.
 
Mereka memboikot acara itu karena representasi musisi di acara itu. Isu yang tahun lalu beredar, seperti Oscar, Grammy terlalu ‘putih.’ Mereka beranggapan musisi kulit hitam kurang diberi ruang.
 
Tahun ini, isu yang diusung masih berhubungan dengan geraka #TimesUp. Musisi seperti Kelly Clarkson, Dua Lipa dan Halsey diprediksi akan mengenakan mawar putih di Grammy Awards.
 
Grammy Awards kali ini berbeda dari tahun lalu, yang penyelenggaraannya dilangsungkan di Los Angeles. Ajang penghargaan musik kali ini digelar di Madison Square, New York Minggu (28/1) malam waktu setempat. Itu terjadi setelah Wali Kota New York City ‘melobi.’
 
Dari pihak Bieber sendiri belum ada kepastian ia akan hadir atau tidak. Yang jelas, seperti dilansir cnnindonesia dari NME, sang pelantun Sorry masuk nominasi kategori Record of the Year, Song of the Year dan Best Pop Duo/ Group Performance lewat Despacito, lagu terlaris dunia yang dinyanyikan Bieber bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee.  *

Komentar