nusabali

Rizky Febian Pertaruhkan Nyawa

  • www.nusabali.com-rizky-febian-pertaruhkan-nyawa

Menjalani syuting di negara orang memang bukan hal yang mudah bagi setiap pekerja seni, termasuk penyanyi Rizky Febian.

Syuting di Korsel


JAKARTA, NusaBali
Penyanyi 19 tahun itu bahkan mengaku dirinya harus mempertaruhkan nyawa saat menjalani pengambilan gambar untuk webseries dan videoklip terbarunya di Korea Selatan beberapa waktu lalu.
 
"Pengalaman (syuting di Korea Selatan) banyak. Tapi yang pasti harus jaga kesehatan karena di sana sampai minus 11 syuting pun hampir merebut nyawa," ujarnya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (26/1) seperti dilansir liputan6.
 
Karena cuaca yang cukup ekstrem, Rizky Febian mengaku harus beberapa kali mengulang adegan yang dilakoninya. "Mau pagi siang malam enggak ada bedanya karena dinginnya bener-bener dingin jadi beberapa take juga harus ulang-ulang," jelas Rizky Febian.
 
"Karena (cuaca dingin) kadang aku ingusan, kadang semuanya tiba-tiba break dulu karena cuaca terus pindah dulu ke tempat lain," lanjut  penyanyi yang melejit lewat "Kesempurnaan Cinta" itu.
 
Kendati demikian, Rizky Febian mengaku tetap merasa senang saat menjalani syuting di Negeri Ginseng itu. "Tapi, keseluruhan kita tetap have fun. Karena kami semua di sana bercanda-canda, tadinya kita mau syuting serius di sana pun enggak ngerasa kerja tapi kayak liburan sama keluarga besar baru di sana," tuturnya.
 
Bahkan, Rizky Febian mengaku tak dapat melupakan pengalaman menjalani syuting di Korea Selatan. "Semua. Karena di setiap scene kita selalu ada yang enggak bisa kita lupain. Di setiap tempat selalu ada momen di setiap tempat selalu ada perbincangan dan bercanda-canda dan semuanya sampai sekarang enggak bisa dilupain," terangnya.
 
Sementara itu, putra dari comedian Suleh ini baru saja merilis single terbaru bertajuk, "Indah pada Waktunya". Dalam lagu terbarunya, pria asal Bandung, Jawa Barat itu berduet dengan penyanyi asal Singapura, Aisyah Aziz.
 
Untuk mewujudkan duet antarnegara ini, Rizky Febian mengaku butuh waktu selama setahun. Bahkan, ia sudah sempat menyerah untuk mengerjakan proyek duetnya ini.
 
"Jadi kita sempat ketahan, ya itu tapi kita nothing to lose. Kalaupun akhirnya ketahan dan enggak jadi, ya mungkin bukan jodoh dan belum waktunya," jelas mantan kekasih Vebby Palwinta itu. *

loading...

Komentar