nusabali

Agensi Buatkan Memorial untuk Jonghyun

  • www.nusabali.com-agensi-buatkan-memorial-untuk-jonghyun

SM Entertainment mengumumkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan sebuah ruang memorial resmi untuk mendiang vokalis utama SHINee, Jonghyun.

JAKARTA, NusaBali
Ruang itu akan dibuka selama beberapa bulan. Agensi yang dipimpin Lee Soo Man itu merilis sebuah pernyataan tentang rencana mereka terkait tempat memorial khusus untuk Jonghyun.
 
"Kami mempersiapkan ruang memorial Jonghyun bagi penggemar yang telah memberikan cinta kepada Jonghyun selama ini. Ruang memorial ini diharapkan bisa menjadi sebuah tempat bermakna untuk melihat kembali memori Jonghyun dan penggemarnya," ujar perwakilan SM Entertainment pada Jumat (26/1), seperti dilansir cnnindonesia dari CBS No Cut News via Naver.
 
"Kami akan sangat bersyukur jika penggemar hanya meninggalkan surat yang menyentuh. Kami memohon pengertiannya. Terima kasih," imbuh mereka.
 
Memorial resmi bikinan SM Entertainment ini dibuka sejak Sabtu (27/1) kemarin pukul 15.00 waktu Korea di aula acara di lantai 6 SMTOWN Coex Artium, Seoul dan akan tetap dibuka hingga 30 April pukul 22.00 waktu Korea.
 
Sebelumnya, para Shawol--julukan penggemar SHINee--telah meminta kepada SM Entertainment sebuah ruang memorial resmi untuk idolanya yang meninggal pada Desember lalu.
 
Sebuah ruang kecil di pojokan SMTOWN Coex Artium bahkan sebelumnya dipenuhi bunga, surat, catatan kecil berwarna-warni dan makanan ringan sebagai bentuk peringatan kematian Jonghyun.
 
Namun, memorial tidak resmi itu tidak mendapat perhatian oleh SM Entertainment, sehingga menjadi berantakan dan tidak teratur. Shawol pun turun tangan untuk membersihkan dan membereskan tempat itu sendiri setelah komplain mereka tidak digubris pihak agensi raksasa tersebut. *

Komentar