nusabali

Neymar 2000 Persen Bertahan di PSG

  • www.nusabali.com-neymar-2000-persen-bertahan-di-psg

Presiden Paris Saint-Germain Nasser El Khelaifi menegaskan Neymar takkan ke mana-mana dan 2000 persen bertahan di PSG.

PARIS, NusaBali
Neymar bahagia di PSG dan isu terkait Real Madrid cuma permainan saja.  Khelaifi pun menepis mentah-mentah rumor-rumor ini. Dia percaya ini cuma bagian dari permainan media Spanyol untuk menggoyahkan PSG jelang duel kontra Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

"Lihat betapa bahagianya dia di lapangan. Dia sangat senang. Saya sudah berbicara dengannya dan keluarganya, dia puas bisa berada di Paris," ujarnya dikutip ESPN.

"Ini cuma rumor, ini tidak benar. Dia ingin bertahan di sini. Orang-orang Spanyol sudah mulai memainkan permainan ini beberapa hari sebelum kami menghadapi Real. Tapi kami takkan mengikuti permainan ini. Dia akan bertahan dengan kami, itu 2.000 persen," tandas Khelaifi.

Performa Neymar di PSG sendiri sangat superior. Dia baru saja mencetak dua gol ke gawang Montpellier, ketika timnya menang 4-0, Sabtu (27/1). Sepanjang musim ini Neymar telah membuat 26 gol dan 14 assist di semua kompetisi.

Sepanjang musim ini, Neymar memang terus dikabarkan menjadi target Madrid, meski baru gabung PSG di musim panas lalu.

Bahkan Florentino Perez sempat berkata ingin melihat Neymar berkostum El Real. Rumor lain bahkan mengatakan Neymar sebenarnya sudah ingin ke Madrid. Bintang asal Brasil itu cuma menjadikan PSG sebagai batu loncatan untuk menjadi andalan di Santiago Bernabeu.  *

Komentar