nusabali

Inovasi Tanpa Batas, Rai Mantra Resmikan 'Extreme Park' Denpasar

  • www.nusabali.com-inovasi-tanpa-batas-rai-mantra-resmikan-extreme-park-denpasar

Anak muda di Kota Denpasar kini bisa lebih berbangga lagi, khususnya mereka yang menggemari olahraga extreme seperti Skateboard, BMX, dan Inline Skate.

DENPASAR, NusaBali

Betapa tidak, Pemerintah Kota Denpasar bekerjasama dengan pihak swasta di Denpasar kini sudah memiliki arena Extreme Park untuk mereka yang menggemari olahragaextreme.

“Kami mencoba untuk memenuhi apa yang diinginkan oleh masyarakat khususnya anak muda sehingga bakat yang mereka miliki bisa tersalurkan dengan baik,” kata Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra disela-sela meresmikan arena Extreme Park Denpasar, Minggu (28/1) di Lapangan Lumintang.

Rai Mantra didampingi Ketua KONI Kota Denpasar, IB Toni Astawa mengatakan, dengan dibangunnya arena Extreme Park Denpasar ini diharapkan nantinya segala produktivitas, aktivitas maupun kreativitas tersebut bisa tetap berlangsung secara berkelanjutan. Disamping itu yang membuat Rai Mantra berbangga adalah Denpasar yang sudah mencetak  dan memiliki atlet-atlet nasional dan internasional pada olahraga extreme ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada mereka yang sudah ikut berpartisipasi dalam pembangunan arena olahraga extreme ini. Silakan dijaga dan gunakan dengan baik fasilitas yang sudah kita sediakan untuk kemanfaatan dalam menunjang kreatifitas dan prestasi,” pesannya.

Menurut Rai Mantra pihaknya juga sudah menyediakan ruang terbuka khusus anak maupun anak muda di Denpasar seperti Taman Lalulintas dan Taman Youth Park.

“Dalam membangun Denpasar tidak hanya Pemerintah semata namun keterlibatan semua pihak baik itu pihak swasta melalui Coorporate Social Responsibility (CSR) dan komunitas sehingga kita bisa terus berkembang dan maju. Disamping itu dengan adanya arena ini hal positif juga akan terbangun bagi mereka dan orang tuanya,” pungkas Rai Mantra.

Ketua Skateboarders Bali, IB Prasuta mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Rai Mantra karena sudah membangun dan meresmikan Arena Extreme Parkini. *m

Komentar