nusabali

Manajer Sheila Marcia Bantah Tuduhan Vanesha

  • www.nusabali.com-manajer-sheila-marcia-bantah-tuduhan-vanesha

 Pihak artis peran Sheila Marcia dan manajernya, Erie, membantah tuduhan yang dilontarkan Melodya Vanesha terkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang mereka alami pada 6 Mei 2017 lalu.

JAKARTA, NusaBali

Sebagai informasi Vanesha melaporkan Sheila dan Erie ke Polda Metro Jaya dalam kasus tersebut, Selasa (23/1). Vanesha menuduh Sheila Marcia dan Erie berbohong soal penyebab kecelakaan itu. “Enggak setuju banget apa yang diomongkan (Vanesha). Dia kan sudah melaporkan ke Polda. Jadi kita tunggu aja (proses hukum),” ujar Erie seperti dilansir kompas, Rabu (24/1).
 
Sebelumnya, Erie mengatakan bahwa kecelakaan terjadi ketika Sheila dan Vanesha dalam perjalanan pulang dari ulang tahun teman mereka. Erie juga membantah bahwa Vanesha terpengaruh minuman alkohol saat mengemudi. Menurut dia, Vanesha letih dan kurang tidur. Namun, pernyatan Erie itu ditampik oleh Vanesha melalui kuasa hukumnya, Rhony Sapulette, usai membuat laporan ke polisi.
 
"Yang benar bahwa Vanesha, SM (Sheila Marcia, Red) dan asisten SM beserta teman laki-laki yang bernama Koko. Mereka berempat dari salah satu klub malam, mereka minum di situ dan terjadi sedikit pertengkaran kecil antara SM dengan teman yang bernama Koko itu," ujarnya.
 
Perselisihan itu kemudian berlanjut antara Sheila dengan Vanesha. Bahkan, lanjut Rhony, Sheila sempat ingin bunuh diri dengan mencoba terjun dari eskalator klub malam. Namun gagal, karena dihentikan oleh petugas keamanan dan beberapa orang. "Jadi apa yang disampaikan oleh SM dan manajernya itu adalah bohong," ujar Rhony menegaskan.
 
"Dia tidak tidur (dalam mobil saat kecelakaan). SM tidak tidur begitu juga dengan asistennya. Bahkan dia mengganggu konsentrasi Vanesha yang lagi menyetir mobil, sehingga terjadi kecelakaan," ucapnya lagi.
 
Fakta itulah, menurut Rhony, yang coba ditutupi Sheila dan manajernya dengan menyebut bahwa kecelakaan terjadi karena Vanesha kelelahan dan mengantuk sehingga lepas kendali.
 
Vanesha kemudian melaporkan Sheila dan Erie itu sesuai Pasal 45 (A) ayat 1 jo Pasal 28 ayat 1 UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310, 311, 360 KUHP.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Vanesha secara mengejutkan mempolisikan Sheila Marcia. Sebelum mempolisikan Sheila, Vanesha terlebih dulu sudah dua kali melayangkan somasi kepada Sheila.
 
"Somasi atau teguran pertama itu yang kita sampaikan fakta yang sebenarnya. Kami hanya meminta dia menyampaikan yang sebenarnya, begitu juga teguran atau somasi yang kedua," terang Vanesha. Namun ternyata, somasi yang dilayangkan itu sama sekali tidak digubris oleh Sheila Marcia. *

Komentar