nusabali

Sheila Marcia Dipolisikan Sahabatnya

  • www.nusabali.com-sheila-marcia-dipolisikan-sahabatnya

Artis Sheila Marcia kesandung masalah lagi. Kali ini bukan soal masalah narkoba yang pernah menggiringnya ke balik jeruji. Lantas?

JAKARTA, NusaBali
Wanita kelahiran Malang 3 September 1989 ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Melodya Vanesha karena kasus dugaan penipuan hari Selasa (23/1) di Polda Metro Jaya. Ya, kasusnya sendiri masih terkait insiden kecelakaan mobil yang terjadi pada awal Mei 2017 lalu yang membuat keduanya harus mendapatkan perawatan di rumahsakit.
 
Kala itu, kondisi Vanesha cukup mengenaskan sehingga harus beberapa lama dirawat di rumah sakit. Persoalannya, Vanesha tidak bisa terima dengan pernyataan Sheila yang mengatakan bahwa pada saat kejadian Vanesha mengantuk karena kelelahan sehingga kecelakaan tak terelakkan.
 
Sementara Rhonny Sapulete selaku kuasa hukum Vanesha menjelaskan, bahwa selama ini pernyataan Sheila adalah menipu. "Kita melaporkan Sheila dan manajernya, Eri, dua orang ya. Karena yang disampaikan sebelumnya itu penipuan, bohong itu (Vanesha tertidur dan capek)," ujar Rhonny seperti dilansir vivanews Selasa (23/1).
 
Tak hanya itu, pihak Vanesha ternyata telah dua kali mensomasi mantan istri Anji eks Drive tersebut namun tidak ada respons dan itikad baik. Padahal sebelumnya Vanesha dan Sheila adalah teman akrab bahkan bersatu dalam duo vokal, Duo Emma.
 
"Jangankan sekedar akrab, suami istri saja bisa saling melaporkan," ucap Rhonny lagi. Lantas mengapa baru saat ini Vanesha melaporkan sahabatnya itu? "Kan dia (Vanesha) koma, baru sehat total baru ingat semua kejadian pertengahan Desember 2017. Dan dipastikan dengan adanya saksi asistennya yang satu mobil dengan mereka," ungkap Rhonny yang ingin menjelaskan kebenaran kejadian bersama Vanesha di Polda. *

Komentar