nusabali

Rawat Tubuh, Ayu Ting Ting Rogoh Rp55 Juta

  • www.nusabali.com-rawat-tubuh-ayu-ting-ting-rogoh-rp55-juta

Pintar menyanyi dan akting saja tak cukup bagi pedangdut Ayu Ting Ting menjaga kelanggengan kariernya di dunia hiburan.

JAKARTA, NusaBali

Kecantikan ternyata juga modal utama pelantun Sambalado itu menjadi pusat perhatian penggemarnya. Ditemui di Dermapro Aesthetic and Slimming Centre Jakarta, Ayu fokus seharian mengurus wajah untuk kecantikannya. Tak tanggung-tanggung, untuk perawatan tubuhnya artis yang digosipkan punya hubungan istimewa dengan host Raffi Ahmad itu, merogoh kocek hingga Rp 55 juta.
 
Wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini mempercayakan perawatan tubuhnya ke klinik Dokter Tan Yuanita lantaran memiliki infus kromosom eksklusif. Tan Yuanita sang dokter langganan para artis turun langsung melakukan perawatan.
 
"Fokus perawatan seharian. Perawatan kulit dan wajah penting buat saya," ucap mantan istri Henry Baskoro Hendarso seperti dilansir vivanews. Di klinik tersebut, ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu melakukan serangkaian perawatan kulit dan wajah seperti skin booster, laser glowing, cryo serum Amerika dan infus kromosom.
 
"Membuat kulit saya lebih cerah dan cantik. Fresh deh pokoknya," ucap Ayu. Lewat akun Instagram, Ayu juga memposting foto bersama snag dokter. Ribuan warganet memuji kecantikan Ayu. *

Komentar