nusabali

Beber Alasan Terima 'Pinangan' Gus Ipul

  • www.nusabali.com-beber-alasan-terima-pinangan-gus-ipul

Dua artis dangdut Via Vallen dan Nella Kharisma bakal menyanyikan jingel kampanye Cagub Jatim,

SURABAYA, NusaBali

Saifullah Yusuf-Puti Guntur Sukarno. Via Vallen buka-bukaan soal alasan menerima tawaran itu. "Penentuan ini cukup singkat waktunya. Saat disodori jingle lagu "kabeh sedulur, kabeh makmur" itu kok cocok liriknya cocok terus notnya juga cocok, jadi nggak lama-lama," kata Via Vallen mengungkap alasan begitu cepat menerima tawaran dari Gus Ipul, saat konferensi pers bersama Gus Ipul di restoran Bon Ami di Surabaya, Senin (22/1) siang. "Dan saya kira kok suaranya cocok dengan saya dan liriknya juga menyentuh, jadi demi kemajuan bersama saya terima," kata Via Vallen.

Namun ada alasan lain Via Vallen menerima tawaran itu. Kali ini tentang sosok Gus Ipul yang baginya berwibawa. "Karena orangnya berwibawa, grapyak (ramah) dan njawani banget," kata Via Vallen sambil tersenyum. Karena itu tak perlu lama bagi Via Vallen untuk menyanggupi permintaan itu. Meskipun sebenarnya ada juga tim lain yang mencoba mendekatinya.

"Saya dengar-dengar dari manajemen pihak lain, waktunya kurang jelas, cuma karena dari tim Gus Ipul serius dan sosoknya saya lihat di balik itu siapa ya saya bersedia," kata Via Vallen dilansir detik.com. Sementara Gus Ipul angkat bicara soal kontraknya dengan Via Vallen. "Ini kebetulan ada kerjasama dengan Mbak Via Vallen cukup singkat kebetulan ayahnya juga enak diajak ngobrol bareng," kata Gus Ipul dalam konferensi pers dengan Via Vallen. Gus Ipul sendiri tak mau membebani pelantun 'Sayang' itu dengan target elektoral. "Saya nggak bisa mengukur tapi saya rasa kolaborasi ini diharapkan bisa membawa kebaikan," kata Gus Ipul. *

loading...

Komentar