nusabali

Roro Fitria Panen Ulat Magis

  • www.nusabali.com-roro-fitria-panen-ulat-magis

Kelakuan artis Roro Fitria yang diunggah di Instagram pribadinya kerap menjadi sorotan warganet.

JAKARTA, NusaBali

Sebelumnya, wanita yang mengaku keturunan kerajaan Mataram Kuno ini diketahui punya kebiasaan menjalani ritual mandi kembang yang bikin warganet bergidik. Selain ritual mandi kembang, ternyata Roro juga menjadi peternak ulat. Lewat Insta Story miliknya, wanita yang punya harta kekayaan mencapai Rp750 miliar ini membagikan kebahagiaannya.
 
“Asik udah panen #ulat #magis #NyaiRoroKidul siap meluncur,” tulisnya dalam keterangan video seperti dilansir vivanews. Bentuk ulat tersebut terlihat besar dan berwarna sangat hijau. “Udah panen ulat Nyai Roro Kidul ada satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, lapan, cembilan, cepuluh, cebelas,” ujar Roro dengan suara khasnya dari balik kamera.
 
Hal tersebut lantas membuat warganet bertanya-tanya. “Abis panen mau di apakan nyai? Di bikin peyek kah???” tanya salah satu warganet penasaran. “Gua baru tau itu namanya ulat nyi roro kidul.. gua kira ulet keket,” komentar lainnya.
 
“Mungkin bajunya terbuat dr ulat makanya miara,” pendapat salah satu warganet. Banyak juga yang salah fokus saat mendengar suara Roro di video tersebut. “geli liat ulatnya, tp lebih geli lg denger suaranya,” ujar warganet. *

Komentar