nusabali

Segera Tayang di Bioskop Tanah Air

  • www.nusabali.com-segera-tayang-di-bioskop-tanah-air

Sebuah karya film Indonesia yang sarat akan inspirasi dan pesan mengenai pemberdayaan wanita atau woman empowerment akan kembali hadir di bioskop Tanah Air.

Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi


JAKARTA, NusaBali
Film tersebut berjudul Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi, yang akan ditayangkan premier pada 25 Januari dan serempak mulai 8 Februari 2018 di seluruh jaringan bioskop XXI, CGV, Blitz dan Cinemaxx  di Indonesia.

Kisahnya diangkat dari cerita sukses seorang business woman dari Bojong bernama Ika Kartika dalam merintis usaha baju pakaian muslim untuk anak-anak.  Dalam prosesnya tentu ada banyak masalah yang datang silih berganti menghadang. Kisah ini juga diadaptasi dari sebuah novel karya penulis Asma Nadia berjudul Cinta 2 Kodi yang dirilis tahun lalu dan mendapat sambutan positif dari pembaca Tanah Air.

Sang produser muda, Rendy Saputra mengatakan bahwa film ini diharapkan hadir sebagai satu tontonan bagi keluarga dengan memberikan kesempatan untuk menilai sejauh mana hubungan antara istri dan suami antara orang tua dan anak serta antara anak dengan anak.

Film yang dibintangi oleh Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno, Inggrid Widjanarko dan sederet aktris lainnya ini dibesut oleh dua orang sutradara muda Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo. Keduanya memulai karier sebagai pembuat film pendek baik dokumenter maupun fiksi dan meraih beberapa penghargaan baik di dalam maupun di luar negeri.

Bobby Prasetyo selaku sutradara berharap penonton akan menyukai jalinan cerita sekaligus terinspirasi menjadi pribadi yang lebih kuat, khususnya para wanita.

“Film ini mengenai mimpi seorang wanita sekaligus cinta pada keluarga di saat yang bersamaan. Saya percaya, para penonton, terutama para ibu atau istri yang bekerja akan merasa terhubung dengan cerita di film ini,” ujar  alumni ISI Yogyakarta ini. *

Komentar