nusabali

Imbau Taksi Online untuk Cabut Stiker Mantra-Kerta

  • www.nusabali.com-imbau-taksi-online-untuk-cabut-stiker-mantra-kerta

Maraknya pemasangan stiker Mantra-Kerta di taksi online yang menjadi perbincangan di masyarakat belakangan ini dibantah keras oleh relawan tim KRB (Koalisi Rakyat Bali).

DENPASAR, NusaBali
Koalisi yang mendukung paslon Mantra-Kerta (pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta) ini menghimbau pemilik taksi online untuk melepas stiker Mantra-Kerta yang tertempel di taksi online. Demikian disampaikan salah satu anggota tim pemenangan Mantra-Kerta dalam Pilgub Bali, Made Muliawan Arya yang tergabung dalam relawan KRB, Kamis (18/1).

“Saya selaku relawan Tuaji Rai Mantra di sini menghimbau untuk mencabut pemasangan stiker pada taksi online, jangan sampai mengganggu aktivitas pariwisata yang dalam kondisi sekarang ini masih dengan dampak erupsi Gunung Agung. Kita sedang sibuk pemulihan pariwisata, jangan sampai ini menjadi contoh buruk, mari bersama-sama membuka stiker yang sudah tertempel tersebut. Kita jaga kondusifitas dan keamanan pesta demokrasi di Bali,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa De Gadjah ini menegaskan, tidak ada instruksi dari Rai Mantra untuk menyebar atau menempel stiker Mantra-Kerta di badan mobil angkutan online. Dimana pemasangan stiker Mantra-Kerta oleh pihak yang tidak jelas, lanjut De Gadjah, akan ditelusuri, karena ini sudah mengarah pada upaya menyudutkan salah satu pasangan. "Saya tahu betul sikap Pak Rai Mantra dan Sudikerta soal angkutan taksi online di Bali, beliau ingin semuanya sesuai aturan yang berlaku, bukan persoalan dukung atau tidak, tapi agar semua sesuai aturan pemerintah yang berlaku, dalam hal ini aturan yang mengatur soal usaha angkutan umum. Jadi isu soal stiker ini saya pastikan tidak benar," ujarnya. *isu

Komentar