nusabali

Kunci Nyantol, N-Max Raib Digondol Maling

  • www.nusabali.com-kunci-nyantol-n-max-raib-digondol-maling

Sepeda motor Yamaha N-Max milik Moh Sholeh, 26, hilang dibawa kabur maling saat diparkir di Jalan Sawo, Kelurahan Kampung Anyar, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

SINGARAJA, NusaBali
Ia yang saat itu sedang berbelanja di Pasar Anyar Buleleng, Rabu (17/1) sekitar pukul 06.30 Wita baru saja meninggalkan sepeda motornya sekitar tiga menit dengan posisi kunci nyantol. Korban Sholeh mengaku baru sadar kalau kunci motor N-Max barunya masih nyantol di motor. Warga Desa Tegallinggah, Kecamatan Sukasada Bulelengyang saat itu sudah masuk ke dalam pasar bergegas kembali ke tempat parkir untuk mengambil kunci sepeda motor tahun 2016 itu. Namun sial saat tiba di tempat parkir ia sudah tidak mendapati motornya.

Sholeh pun sempat menanyakan kepada tukang parkir yang bertugas, namun tidak ada yang mengetahui dengan jelas siapa yang melarikan sepeda motornya. Mengingat kondisi pasar saat itu sedang ramai-ramainya. Lokasi hilangnya motor milik korban ini juga dikatakan, hanya beberapa meter diparkir dari Pos Polisi.

Bahkan saat itu, banyak polisi berjaga mengatur lalulintas termasuk sejumlah polisi yang tidak berpakaian seragam. Namun hal tersebut tidak menyurutkan niat pelaku untuk melancarkan aksinya di setiap kesempatan. Akibat kejadian ini, korban langsung melapor ke Mapolres Buleleng, untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP I Nyoman Suartika dikonfirmasi terpisah Kamis (18/1) kemarin membenarkan adanya laporan kasus curanmor sesuai dengan LP/10/1/2018/Bali/Res Buleleng, tanggal 17 Januari 2018. Kasus terebut kini masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Buleleng.

“Masih dalam proses penyelidikan, sesuai dengan amanta Kapolres sebelumnya, upaya pengungkapan kasus yang mengakibatkan keresahan pada masyarakat akan dioptimalkan,” kata dia. Akibat kejadian tersebut korban dinyatakan mengalami kerugian mencapai Rp 28,7 juta.*k23

Komentar