nusabali

Baliho Cagub-Cawagub Ditemukan Robek

  • www.nusabali.com-baliho-cagub-cawagub-ditemukan-robek

Dua baliho Pasangan Cagub-Cawagub, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta (Mantra-Kertha) yang diusung Partai Golkar, Demokrat, Gerindra dan NasDem ditemukan dalam kondisi robek, Rabu (17/1) pagi.

TABANAN, NusaBali
Menariknya, bagian baliho yang dirobek hanya pada bagian wajah Ketua Fraksi Golkar DPRD Tabanan, I Made Asta Dharma.Pantauan di lapangan, walau robek dua baliho yang dipasang di Jalan Pulau Nias dan Jalan Rajawali, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan ini masih tetap dipasang. Kerusakan tidak parah, hanya pada gambar wajah dari I Made Asta Dharma, Ketua Golkar DPRD Tabanan yang robek dan dihilangkan.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Fraksi Golkar DPRD Tabanan, I Made Asta Dharma sangat menyayangkan adanya baliho yang rusak itu. "Masa di zaman now begini masih ada seperti ini. Ini namanya sudah menodai demokrasi di Tabanan," ujar Asta Dharma, Rabu (17/1).

Dikatakan, baliho itu diketahui dalam kondisi robek pada, Rabu pukul 08.30 Wita. Tak terima, Asta Dharma pun melaporkan peristiwa ini ke Polsek Tabanan lewat pesan WhatsApp. "Saya inginkan pelaku ini ditangkap, supaya tahu apa maksud sebenarnya dan siapa di balik pengerusakan ini," katanya. Terkait kasus ini, Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja belum bisa dikonfirmasi. Ketika dikonfirmasi dia belum membalas pesan. *d

loading...

Komentar