nusabali

Sejumlah Arus Lalin di Jalan Raya Kerobokan Dialihkan

  • www.nusabali.com-sejumlah-arus-lalin-di-jalan-raya-kerobokan-dialihkan

Palebon Almarhum I Gusti Ketut Adhiputra Besok

DENPASAR,NusaBali
Terkait palebon almarhum I Gusti Ketut Adhiputra, 73, yang akan dilaksanakan pada Saniscara, Pon, Matal, Sabtu (13/1) besok, sejumlah arus lalin di Jalan Raya Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung dialihkan. Jalur Jalan Raya Kerobokan akan menjadi jalur utama iring-iringan upacara palebon dari rumah duka di Jalan Raya Canggu, Kuta Utara menuju Setra Adat Kerobokan, dengan menempuh jarak sekitar 1 kilometer ke arah utara.

Menurut Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra, putra almarhum I Gusti Ketut Adhiputra, Kamis (11/1) kemarin, pengalihan arus lalin akan dilakukan sejak pukul 08.00 Wita sampai upacara pukul 11.00 Wita. “Atau menyesuaikan dengan situasi,” ujar politisi Partai Golkar yang juga anggota Fraksi Golkar DPR RI ini.

Ada beberapa titik yang dialihkan untuk kelancaran lalulintas. Mulai titik Simpang Gadon, Simpang SPBU Utara Setra Kerobokan, Simpang Kantor Camat Kuta Utara, Simpang Kerobokan dan Simpang Kesambi. Untuk parkir pelayat, panitia palebon juga sudah siapkan di sisi barat GOR Purna Krida.

Gus Adhi atas nama keluarga besar almarhum I Gusti Ketut Adhiputra menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang mungkin terganggu dengan pengalihan lalin pada saat palebon dilaksanakan besok. "Kami atas nama keluarga besar I Gusti Ketut Adhiputra menyampaikan permohonan maaf karena ketidaknyamanan pengalihan lalulintas ini, " ujar Gus Adhi. *nat

Komentar