nusabali

Mariah Carey Alami Insiden Memalukan

  • www.nusabali.com-mariah-carey-alami-insiden-memalukan

Ajang Golden Globe Awards 2018 telah sukses digelar, Minggu (7/1) waktu Amerika Serikat.

LOS ANGELES, NusaBali

Meski demikian, masih banyak cerita tak terduga dari ajang bergengsi tersebut. Salah satunya insiden yang melibatkan penyanyi Mariah Carey dengan aktris Meryl Streep. Carey menceritakan insiden tersebut dalam akun Twitter miliknya.
 
Penyanyi ini mengungkapkan bahwa saat kembali ke tempat duduk, ia salah kursi. Ia justru menduduki kursi milik Meryl. Carey menceritakan peristiwa itu terjadi saat jeda iklan. Carey pergi ke toilet. Setelah kembali dari toilet, ia duduk di kursi yang terdekat lantaran acara bakal segera dimulai. Kursi itu tepat berada di samping sutradara Steven Spielberg.
 
"Setelah iklan berikutnya, tebak siapa yang datang ke kursi saya..," tulisnya seperti dilansir dari Aceshowbiz. Sang pemilik kursi datang menghampiri Carey. Pelantun Hero itu tampak kaget melihat orang yang datang ke kursi itu.
 
Di tweet selanjutnya ia menjelaskan bahwa kursi itu milik Meryl Streep. "(saya) Maafkan saya Meryl. (Meryl) Anda bisa mengambil kursi saya kapan saja," tulis Carey lagi.
 
Mariah Carey datang ke Golden Globes 2018 sebagai salah satu pembaca nominasi. Sedangkan Meryl Streep merupakan nominasi dalam kategori Penampilan Aktris Tebaik dalam Film - Drama. Streep masuk nominasi berkat aktingnya dalam film The Post. *

Komentar