nusabali

Internet Kekinian Anti Ribet

  • www.nusabali.com-internet-kekinian-anti-ribet

Internet sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam berbagai aspek dan usaha.

Industri Hospitality semakin hari semakin berkembang dan para pelaku bisnis sektor tersebut saling berlomba-lomba memberikan layanan terbaik kepada semua konsumennya. Selain layanan yang beragam dan tempat yang representatif dan nyaman fasilitas WiFi yang prima tetap bisa dijadikan daya tarik untuk menarik pengunjung mengeluarkan uang lebih banyak atau tinggal lebih lama.

Dengan fasilitas WiFi gratis kencang dan stabil tentu saja semua orang akan semakin betah tinggal lebih lama, karena kini internet ibarat sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi untuk keberlangsungan hidup.

Hal ini tentu memicu ISP (Internet Service Provider) untuk semakin berinovasi menghadirkan kemudahan-kemudahan untuk para pelanggannya. Namun tentu saja tidak semua ISP bisa memberikan layanan sesuai dengan yang dibutuhkan dan diharapkan. Bisa karena kendala coverage area yang belum terjangkau, bisa karena kendala ketersediian perangkat atau terbatasnya jumlah atau kemampuan team teknis dari ISP tersebut.  Maka dari itu pemilihan ISP yang tepat menjadi kunci agar pelaku industri hospitality bisa memberikan layanan terbaiknya.

Selain kestabilan internet dan support teknis yang jelas handal, kemudahan-kemudahan lain perlu juga diperhatikan. Kemudahan dalam pengaplikasian atau implementasi, kemudahan dalam monitoring jaringan dan pengguna serta adanya engineer on site yang tersedia kapan saja yang menjamin kecepatan penanganan jika terjadi masalah.

ISP yang layak direkomendasikan adalah GMEDIA (www.gmedia.net.id). GMEDIA bisa memberikan solusi untuk hospitality, mulai dari perencanaan, implementasi hingga perawatan. Selain itu solusi hospitality GMEDIA juga bisa diintegrasikan dengan jaringan eksisting yang sudah establish sehingga tidak harus merubah total atau membeli infrastruktur baru. Misalnya dengan menggunakan MAXi Smart dari GMEDIA bisa diintegrasikan dengan PMS yang sudah esxisting di suatu hotel.

GMEDIA juga bisa menyediakan kebutuhan perangkat Access Point WiFi sesuai dengan standard yang dikeluarkan manajemen hotel atau sesuai dengan kebutuhan dan solusi dari team GMEDIA. Sebelum memberikan penawaran biasanya team GMEDIA akan melakukan survey detail ke lokasi kemudian memberikan penawaran serta solusi sesuai dengan kondisi real dilapangan. Dengan begitu team GMEDIA bisa memberikan solusi maksimal dan tidak mengecewakan.

Untuk urusan coverage area GMEDIA memiliki dua media akses ke pelangganya, pelanggan yang tidak tercover dengan menggunakan jaringan Fiber Optic, bisa terjangkau dengan menggunakan Wireless link. Sehingga coverage area GMEDIA bisa sangat flexible bisa menjangkau daerah pelosok sekalipun.   

Kelebihan lain dengan menggunakan MAXi Smart dari GMEDIA, metode login wifi bisa dengan menggunakan akun social media atau email sehingga bisa mendapatkan database customer. Database dari MAXi Smart bisa digunakan untuk keperluan marketing semisal mengirim promosi dengan menggunakan email blast. Jadi tunggu apa lagi? Daripada ribet dengan ISP lain, gunakan layanan total sulusi dari GMEDIA.

loading...

Komentar