nusabali

Tahun Baru, Bupati Artha Harapkan Masyarakat Membangun Jembrana Lebih Baik

  • www.nusabali.com-tahun-baru-bupati-artha-harapkan-masyarakat-membangun-jembrana-lebih-baik

Pemkab Jembrana menggelar hiburan rakyat menyambut pergantian Tahun Baru 2018, di panggung terbuka Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK) Jembrana, Minggu (31/12) malam.

NEGARA, NusaBali

Bupati Jembrana I Putu Artha, berharap pergantian tahun sebagai momen introspeksi diri. Bupati mengajak seluruh masyarakat membangun Jembrana menjadi lebih baik.

“Malam pergantian tahun bukan sebatas hura-hura, tapi bagaimana  memaknainya sebagai bentuk introspeks diri, tentang apa yang telah kita perbuat dan lakukan selama kurun waktu satu tahun belakangan. Serta mempersiapkan diri, dan berani mengambil sikap untuk melihat berbagai peluang dan meraih kesempatan di tahun 2018 untuk bersama membangun Jembrana yang lebih baik,” ungkap Bupati Artha.

Menurut Bupati Artha, sejatinya berbagai hal telah dicapai bersama melalui berbagai program dan kebijakan. Namun masih ada yang belum tercapai. “Semoga di tahun yang baru menumbuhkan semangat juang baru, serta motivasi dan energi baru, sehingga kita dapat mewujudkan Jembrana yang lebih baik dari tahun ke tahun. Untuk itu kami akan tetap tegak lurus berjuang dengan memprioritaskan program-program dan kebijakan yang menyentuh langsung kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Jembrana,” tegas Bupati Artha.

Terhadap berbagai hasil dan prestasi selama ini, Bupati  Artha pun mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas segala usaha, kerja keras, dan kebersamaan serta dedikasi yang telah ditunjukkan. Baik oleh perorangan, lembaga atau instansi, maupun oleh pihak lainnya dalam membangun Jembrana ke arah yang lebih baik.

Malam pergantian tahun baru di GKBK Jembrana juga dihadiri Wakil Bupati Jembran I Made Kembang Hartawan, jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Jembrana, bersama pejabat di lingkup Pemkab Jembrana. Mereka berbaur dengan masyarakat yang sedari sore telah memadati halaman GKBK dan sekitarnya. Acaranya dimeriahkan oleh  penampilan sejumlah artis lokal, Agus Veron serta Made Gimbal, Zdeng Band, dan artis asli Jembrana. Selain itu ditampilkan Lawak Celekontong Mas, dan ditutup dengan penampilan Lolot Band serta letusan kembang api menandai awal tahun 2018. *

Komentar