nusabali

Tangan Dipelintir, Jero Balian Lapor Polisi

  • www.nusabali.com-tangan-dipelintir-jero-balian-lapor-polisi

Jero Balian Seniati, 37, asal Banjar Ulun Danu,  B, Kecamatan Kintamani melaporkan Jero Trima alias Gurun Gede Tunas yang juga asal Banjar Ulun Danu, ke Mapolsek Kintamani, Jumat (29/12).

BANGLI, NusaBali

Jero Seniati dalam laporan telah dianiya yakni tangan dipelintir oleh terlapor. Informasi yangdihimpun, aksi penganiayaan ini berawal pada 2016 lalu. Saat itu, Jero Seniati menggarap ladang milik Jero Trima. Kemudian pada bulan Maret 2017, Jero Seniati mengembalikan lahan yang digarap karena pembagian hasil yang tidak adil. Jero Seniati merasa masih memiliki uang dari hasil menggarap ladang tersebut.

Uang yang dimaksud ia coba tagih pada pemilik lahan yaitu Jero Trima. Hanya saja permitaan Jero Seniati tidak di respon, sampai akhirnya Kamis (28/12) siang Jero Seniati kembali mendatangi Jero Terima di ladangnya di seputaran hutan Pura Jati.

Saat diminta uang, Jero Trima merasa tidak punya hutang, akhir terjadi cekcok antara keduanya. Lantaran emosi Jero Trima bertindak kasar pada Jero Seniati, tangan kiri dipelintir hingga keseleo. Tidak terima perlakuan tersebut Jero Seniati melapor ke Mapolsek Kintamani.

Disisi lain, Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, mengatakan Unit Reskrim Polsek Kintamani langsung menindaklanjuti laporan dari Jero Seniati. "Yang bersangkutan sudah menjalani visum, dan sejumlah saksi sudah diminta keterangan," ungkapnya sembari mengatakan terlapor akan dipanggil untuk diminta keterangan. *e

Komentar