nusabali

Wabup Sedana Artha Sidak Proyek di Susut

  • www.nusabali.com-wabup-sedana-artha-sidak-proyek-di-susut

Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta sidak proyek di Kecamatan Susut, Bangli, Selasa (12/12).

BANGLI, NusBali
Para pekerja diingatkan tidak buang-buang waktu agar tidak ada keterlambatan dalam pelaksanaan proyek. Rekanan yang terlambat diultimatum tidak banyak alasan, jika sudah ambil kontak, wajin selesai tepat waktu dan pekerjaannya berkualitas. Rekanan juga diingatkan memanfaatkan tenaga lokal dalam pengerjaan proyek.  

Wabup Sedana Arta meminta dalam pelelangan proyek, tim pembangunan harus bisa memetakan rekanan yang memiliki track record baik dan buruk. Sementara rekanan bisa menghitung dengan cermat operasional proyek sehingga saat mengikuti tender pelelangan bisa menawar dengan harga yang pas. Wabup Sedana Arta tidak ingin proyek tidak berjalan optimal lantaran rekanan berani menawar dengan harga lebih rendah, yang ujung-ujungnya mangkrak di tengah jalan karena alasan rugi. Rekanan diingatkan tertib administrasi sehingga serapan APBD Bangli berjalan dengan baik.

Sidak kemarin meliputi pembangunan peningkatan jalan Penatahan Demulih dan Selat Peken menuju Selat Kaja. Dilanjutkan meninjau peningkatan jalan Bagun Lemah Kawan menuju Dalem Setra Agung, jalan Bagung Lemah Kawan menuju Bangun Lemah Kangin, jalan Selat Peken menuju Selat Kaja Kauh, peningkatan jalan Pengiangan Kawan menuju Mancingan, pembangunan pasar Kayuambua, meninjau peningkatan jalan Reribatu menuju Malet dan jalan Kayuambua menuju Linjong. *e

Komentar