nusabali

PT Sukanda Djaya Resmikan Pembukaan Beverage and Equipment House di Bali

  • www.nusabali.com-pt-sukanda-djaya-resmikan-pembukaan-beverage-and-equipment-house-di-bali

PT Sukanda Djaya, perusahaan yang bergerak di bidang distribusi makanan dan minuman nomor 1 di Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun resmi membuka Workshop untuk divisi Beverage & Equipmentnya di Bali.

MANGUPURA, NusaBali
Divisi Equipment sendiri sudah berjalan kurang lebih 3 tahun sejak tahun 2014 dan cabang di Bali ini merupakan cabang kedua yang didirikan setelah Jakarta, kedepannya kami akan membuka di seluruh jaringan distribusi yang dimiliki oleh PT Sukanda Djaya khususnya kota-kota besar seperti Surabaya, Bandung, dan Makassar sebagai target kota selanjutnya hingga seluruh cabang di Indonesia.



Pembukaan Beverage and Equipment House ini bertujuan untuk menjadi one stop business solution bagi para pebisnis untuk membantu mereka membuka bisnis dibidang Food & Beverage dari awal pembelian hingga sampai pada servis purnajual. Dengan dibukanya workshop ini diharapkan para customer dapat berkunjung untuk melihat produk-produk yang kami miliki (display product), barista training hingga cooking demo yang kami lakukan sebagai product experience bagi para customer.



Keunggulan kami adalah produk-produk yang kami tawarkan merupakan brand yang cukup dikenal di pasar B2B dan B2C, kemudian Servis PurnaJual dan jaringan distribusi yang luas di 18 Cabang di seluruh Indonesia. *

Lihat Video Liputan : 


Komentar