nusabali

Bupati Tabanan Tarikan Rejang Renteng di Penebel

  • www.nusabali.com-bupati-tabanan-tarikan-rejang-renteng-di-penebel

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti hibur masyarakat Penebel dengan ikut menari Rejang Renteng pada saat road show perayaan HUT ke–524 Tabanan di Lapangan Umum Kecamatan Penebel, Sabtu (25/11) malam.

TABANAN, NusaBali
Bupati Eka Wiryastuti didampingi Camat Penebel I Gusti Ayu Supartiwi menari bersama ratusan ibu-ibu. Bupati Eka Wiryastuti mengatakan sudah zamannya pemimpin menghibur rakyatnya. Tidak harus pemimpin itu di atas. Pemimpin harus ikut diibaratkan seperti ngayah.

“Maka dari itu saya akan ikut menari bersama ratusan ibu-ibu penari. Ini merupakan bagian dari pengabdian. Karena selama ini orang mikir, seorang pemimpin hanya menonton rakyat, sekarang gantian kita hibur rakyat,” kata Srikandi asal Tegeh, Angseri, ini.  

Bupati perempuan pertama di Bali ini menambahkan, pesta rakyat ini merupakan suatu ajang untuk meningkatkan kebersamaan. Dia juga mengingatkan agar masyarakat selalu berpikir positif, selalu memberikan karya yang terbaik untuk nusa dan bangsa, khususnya untuk Tabanan.

“Saya harapkan Penebel ini harus bersih, apalagi kita sudah dapat Adipura. Bagaimana sekarang Bu Camat mengkondisikan untuk Penebel ini jangan sampai ada sampah. Sukses untuk HUT kota ini, dan mari kita selalu bersama-sama membangun vibrasi yang positif sehingga Tabanan yang Serasi bisa kita wujudkan dengan sukses,” tegasnya.

Meskipun kondisi lapangan becek karena sebelumnya diguyur hujan, masyarakat Penebel tetap memenuhi lapangan. *

Komentar