nusabali

Go-Life Hidup Era Digital di Zaman Now

  • www.nusabali.com-go-life-hidup-era-digital-di-zaman-now

Badan pegel-pegel atau mobil sudah waktunya dicuci, kini tak perlu repot-repot jika mager alias males gerak.

Pesan Online Layanan Pijat hingga Cuci Mobil

DENPASAR, NusaBali
Tinggal pencet Go-Massage dan Go-Auto pada aplikasi Gojek, maka tenaga yang kita butuhkan segera meluncur memenuhi kebutuhan.

“Ini adalah bagian dari layanan Go Life dari kami,”kata Strategi Regional Head Gojek Fathia Isfandiari Syarif saat mengunjungi Harian NusaBali di Jalan Hayam Wuruk 110 Denpasar, Kamis (16/11) siang.

Bukan hanya massage dan cuci mobil, layanan Go-Life ini meliputi  Go-Glam, Co-Clean. Go- Glam merupakan layanan jasa kecantikan, seperti manicure  pedicure, creambath serta layanan kecantikan lainnya. Sedang Go-Clean, layanan jasa kebersihan rumah, perkantoran maupun bangunan lain.

Lanjut Fathia Syarif, misalnya usai hajatan kantor maupun rumah berantakan dan kotor, sementara yang empunya tidak sempat bersih-bersih, cukup akses Go-Clean. “Respons customer bagus,” ungkap Fathia Syarif. Hal itu ditandai kian meningkatnya permintaan layanan Go-Life, walau terbilang baru. “Malah kita masih kewalahan menerima order. Terutama untuk terapis,  yang setiap minggu terus bertambah,” ujarnya.

Kunjungan manajemen Go-Jek diterima Pempred NusaBali I Ketut Naria didampingi Sekretaris Redaksi Ayu Puspawati dan awak redaksi yang lain.  *k17

Komentar