nusabali

Mobil Cary Pick Up Terbakar

  • www.nusabali.com-mobil-cary-pick-up-terbakar

Sebuah mobil pick up jenis cary tua, DK 8459 MB, milik Ketut Mandra,53, tiba-tiba terbakar saat dihidupkan di garasi rumahnya, di Banjar Losan, Desa Takmung, Kecamtan Banjarangkan, Klungkung, Minggu (19/11) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali

Penyebabnya karena selang bensin mobil bocor. Informasi yang dihimpun, kasus ini terjadi sekitar pukul 06.15 Wita, ketika itu mobil pick up tahun 1977 tersebut tengah dihidupkan. Tiba-tiba keluar percikan api dari saluran bensinnya, tak berselang lama api kian membesar. Ketut Mandra pun langsung melakukan upaya pemadaman dengan cara menyirami dibantu oleh warga sekitar.

Karena warga khawatir api akan membesar, maka warga lengsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. Tak berselang lama petugas dua unit mobil Damkar langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Dalam hitungan menit api tersebut berhasil dipadamkan. “Bagitu menerima laporan kita langsung turun ke lokasi, sekarang api sudah padam namun mobil itu hangus terbakar,” ujar Kasat Pol PP dan Damkar Klungkung, I Putu Suarta.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Banjarangkan AKP Ni Luh Wirati membenarkan kejadian itu, namun kasus ini tidak dilaporkan ke petugs polisi. Kendati demikian pihaknya tetap turun untuk memeriksa kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. Untuk dugaan sementara mobil itu terbakar karena selang saluran bensinnya bocor. “Tidak ada korban dalam musibah ini, untuk kerugian diaksir mencapai Rp 1 juta,” ujarnya. *wa

loading...

Komentar