nusabali

Istri Digoda Tetangga, Suami Ngamuk

  • www.nusabali.com-istri-digoda-tetangga-suami-ngamuk

I Wayan Darma, geram lantaran istrinya Ni Komang Mariani digoda seorang pria bernama I Made Selamatyang tidak lain adalah tetangganya sendiri di Dusun Dadem, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Bangli.

BANGLI, NusaBali

Darma yang tidak bisa mengendalikan emosi, langsung membogem Made Selamat yang sedang berada di kebun seorang warga Made Ardina Yasa di Dusun Dadem, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Bangli, Kamis (9/11).

Informasi yang dihimpun, pada Kamis pukul 11.30 Wita, Made Selamat sedang bekerja di kebun Ardina Yasa. Tiba-tiba Wayan Darma menghampiri Made Selamat, dan langsung mengarahkan pukulan ke wajahnya. Meski Wayan Darma memukul dengan tangan kosong, namun cincin yang dikenakannya menyebabkan luka pada bagian dahi korban Selamat.

Saat kejadian pemilik kebun, Ardina Yasa kebetulan datang ke TKP dan melihat kejadian tersebut. Atas kejadian tersebut Made Selamat melapor ke Mapolsek Tembuku, lalu petugas Polsek Tembuku mengamankan Wayan Darma. Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Tembuku AKP I Gede Sunjaya Wirya, membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya sudah mengamankan pelaku serta dilakukan pemeriksaan. "Kami masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi, termasuk istri pelaku," ungkapnya.

Disinggung terkait motif pelaku memukul korban, AKP Sunjaya Wirya menyampaikan bila pelaku tersinggung karena istrinya digoda oleh korban Made Selamat. "Pelaku tersinggung, istri digodain mau dipinjam ‘barangnya’, hasil pemeriksaan sementara seperti itu," terang AKP Sunjaya Wirya. *e

Komentar