nusabali

Bieber Kembali ke Pelukan Gomez

  • www.nusabali.com-bieber-kembali-ke-pelukan-gomez

Kini berusaha bisa memenangi hati keluarga Gomez

JAKARTA, NusaBali

Kemesraan penyanyi Selena Gomez dan Justin Bieber sudah menjadi rahasia umum. Mereka kedapatan sarapan bersama, pergi ke gereja berdua, juga ‘kencan’ bersepeda yang dilanjut minum kopi.
 
Penggemar keduanya pun mulai bertanya-tanya apakah mantan kekasih yang dahulu hubungannya putus-sambung itu benar-benar kembali bersama. Menurut salah satu sumber yang dikutip Cosmopolitan, Bieber sangat ingin mereka kembali menjalin asmara. Tapi, Gomez belum yakin.
 
“Justin sangat baik. Menghabiskan sepanjang minggu dengan Selena adalah minggu impian baginya,” kata sumber dekat sang pelantun Sorry itu. Katanya, Bieber berusaha mengimbangi Gomez yang tidak ingin terburu-buru. Apalagi ia baru saja putus dari The Weeknd.
 
“Dia [Bieber] berusaha menjalaninya pelan-pelan, tapi sepertinya tidak bisa. Dia terlalu bersemangat untuk menghabiskan waktu bersamanya [Gomez],” tutur sumber itu lagi seperti dilansir cnnindonesia.
 
Secara emosional, sumber itu meyakinkan keduanya sudah terpaut kembali. Meskipun, sejak akhir 2014 lalu keduanya sudah benar-benar putus hubungan. Bieber mengencani beberapa perempuan lain, Gomez pun bergonta-ganti pasangan pria. Mereka juga sempat berkonflik di hadapan publik, melalui media sosial, sampai Bieber menghapus akun Instagram-nya kala itu.
 
“Dia [Bieber] menunggu Selena untuk menyampaikan bahwa mereka secara resmi telah bersama kembali,” ujar sumber yang sama. Menurutnya, Bieber tidak terlalu menuntut Gomez untuk terburu-buru. “Karena tidak diragukan lagi, secara emosi mereka telah bersama.”

Bieber pun merasa masih ada beberapa hal lain yang harus ia lakukan. Yang utama, memenangi hati keluarga Gomez. Disebut-sebut, keluarga pelantun Bad Liar itu menganggap Bieber adalah pengaruh buruk bagi putrinya. Namun Bieber merasa kini ia telah berbeda.

“Itu [meyakinkan mereka] bakal butuh waktu,” ujar sumber itu. Yang jelas, katanya, Bieber sadar ia melakukan kesalahan di masa lalu.
 
“Dia tahu Selena layak dapat yang lebih baik. Dia ingin bersamanya dan akan melakukan apa pun untuk membuktikan bahwa dia bisa menjadi kekasih yang baik,” tutur si sumber, seperti dikutip Cosmopolitan. *

Komentar