nusabali

Tabrak Pohon Perindang, Sopir Truk Masuk RS

  • www.nusabali.com-tabrak-pohon-perindang-sopir-truk-masuk-rs

Truk dengan nomor polisi DK 9560 HB yang dikemudikan I Wayan Winata, 34, menabrak pohon di Jalan Bangli-Penelokan, Banjar Kayang, Desa Kayang, Kecamatan Bangli, Kamis (26/10). 

BANGLI, NusaBali
Pohon perindang yang ditabrak truk tumbuh di depan SDN 4 Kayubihi. Akibat kejadian itu, sopir truk dirujuk ke RSU Bangli untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Kecelakaan yang dialami Winata asal Banjar Bangklet, Desa Kayubihi, Bangli, sekitar pukul 04.00 Wita. Sebelum kejadian, Winata dalam perjalan pulang ke rumahnya. Memasuki Banjar Kayang, Winata hilang konsetrasi, sehingga truk warna biru yang dikemudikannya berada di jalur kanan. Tak mampu mengendalikan laju kendaraan, truk tanpa muatan itu menabrak pohon perindang. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban. Lantaran mengalami sejumlah luka, Winata dilarikan ke RSU Bangli guna mendapatkan pertolongan medis. 

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi setelah menerima laporan masyarakat langsung turun ke lokasi kejadian. Bagian depan truk mengalami kerusakan cukup parah. Sementara penyebab kejadian karena Winata hilang konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan laju truk. Winata mengalami luka robek pada hidung, luka lecet pada kaki, serta luka di bagian tangan. Winata sampai di UGD RSU Bangli sekitar pukul 05.00 Wita dalam keadaan sadar dan ditangani oleh dr Ni Putu Harta Wedari. Winata masih menjalani rawat inap hingga kondisi membaik dan bisa dipulangkan. *e

Komentar