nusabali

Komit Jaga Tren Positif

  • www.nusabali.com-komit-jaga-tren-positif

Semua pemain sepakat, setiap pertandingan adalah final. Makanya selalu all out dan fight untuk memenangkan pertandingan.

Bali United Fokuskan Enam Laga 

MANGUPURA, NusaBali
Pelatih Kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro menegaskan timnya ingin terus menjaga tren positif, usai sukses menggulung Arema FC 6-1. Hasil maksimal dengan pesta gol itu diharapkan terus dipertahankan pada enam laga sisa. Termasuk saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan pada pecan ke-29 Liga 1, Senin (16/10), pukul 18.30 Wita.

"Kalau kita tetap ingin di atas, harus bisa menjaga asa tren positif. Dan, saya berharap doa dari masyarakat pencinta sepakbola di Bali," kata Widodo. 
Widodo menegaskan tetap fokus pada pertandingan yang dijalani timnya lebih dulu, supaya bisa memaksimalkan laga sisa. Meskipun ada tekad mengambil seluruh poin di sisa pertandingan. Tapi itu lebih penting menyiapkan tim di setiap pertandingan dulu. 

Sementara salah satu pemain pilar Fadil Sausu, menegaskan ingin menyapu bersih dengan hasil kemenangan di kandang. Selanjutnya, di laga tandang tetap mampu mencuri poin. Karena sekarang perolehan poin sangat krusial saling kejar-mengejar. 

"Semua pemain sepakat, setiap pertandingan adalah final. Makanya selalu all out dan fight untuk memenangkan pertandingan," papar Fadil Sausu.
Salah satu pemain pilar lainnya, Irfan Bachdim pun optimistis mampu mengantarkan skuat Serdadu Tridatu keluar sebagai juara. Dengan catatan, di enam laga sisa mampu dimenangkan.

Bahkan Irfan Bachdim memprediksi kalau seri sekali saja, juara masih bisa, tapi dengan catatan pertandingan lainnya haru menang. 

"Lawan yang paling berat mungkin PSM Makassar dan Barito. Persiba kalau saya lihat berat juga tetapi kami optimistis menang," tegas Irfan Bachdim. 
Bagi Irfan PSM bisa saja menjadi batu sandungan untuk meraih gelar juara. Menurutnya, pertandingan di markas PSM di Stadion Matoangin sangat berat. 

"Kami belum pernah main di Makassar. Dari data statistik yang kami ketahui, berat mengalahkan PSM di kandang," tutur Irfan Bachdim.
Namun pemain Timnas Indonesia itu sangat termotivasi. Sebab, rekan duetnya di lini depan Stefano Lilipaly sudah berhasil mencetak gol Apalagi langsung dua gol sekaligus. 

“Stefano sudah membuktikan kualitasnya mencetak gol. Mudah-mudahan terus positif untuk pertandingan berikutnya," kata Irfan Bachdim.dek

Komentar