nusabali

Disengat Lebah 150 Kali, Nenek Tewas

  • www.nusabali.com-disengat-lebah-150-kali-nenek-tewas

Peristiwa mengerikan terjadi di Jepang. 

TOKYO, NusaBali
Seorang perempuan berusia 87 tahun disengat lebah raksasa 150 kali hingga tewas. Perempuan bernama Chieko Kikuchi ini adalah pensiunan yang duduk di kursi roda. Seperti dilansir AFP, Jumat (6/10), Kikuchi awalnya dalam perjalanan pulang dari pusat perawatan dengan didampingi seorang pembantu.
 
Sekawanan lebah tiba-tiba menukik dan menyengat Kikuchi tanpa ampun. Pembantunya memanggil pemadam kebakaran, namun mereka tak bisa membantu.
 
Saat para pemadam tiba, kerumunan lebah raksasa yang menyengat Kikuchi sudah terlalu tebal. Selain itu, para pemadam kebakaran tidak memiliki peralatan pelindung.
 
Penyerangan itu berlangsung selama 50 menit. Kikuchi dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak terselamatkan. Dia meninggal keesokan harinya.
 
"Ini adalah operasi yang tidak biasa bagi kami," kata pemadam kebakaran seperti dilansir detik.
 
Seorang pejabat badan kehutanan di Jepang mengatakan lebah kerap menyerang orang-orang saat sarang mereka terganggu. Setiap tahunnya, 20 orang tewas gara-gara sengatan lebah.
 
"Agar terhindar dari sengatan, Anda harus menjauhkan diri dari sarangnya, memakai jaket pelindung, dan menggunakan semprotan pembunuh," ujarnya. *

Komentar