nusabali

Putuskan 'Rekor' Tak Pernah Menang

  • www.nusabali.com-putuskan-rekor-tak-pernah-menang

Tahun ini Arema berbeda. Prestasinya naik turun atau tidak konsisten. Semoga kami mampu memanfaatkan kelemahan itu.

Big Match Bali United vs Arema FC

MANGUPURA, NusaBali
Penyerang Bali United Miftahul Hamdi bertekad mencetak gol dan mengalahkan Arema FC pada lanjutan Kompetisi Liga 1, di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (8/10). Menurut Hamdi, Bali United tak pernah menang lawan Arema FC di Stadion Dipta Gianyar. “Kami belum pernah menang di Dipta. Tahun lalu, saat orangtua saya nonton dari Tribun VIP, laga berakhir 2-2. Waktu itu saya belum bisa memberikan yang terbaik,” kata Hamdi kemarin.

Pemain asal Aceh inipun berharap mendapat kesempatan dimainkan dan memberikan yang terbaik bagi Bali United. Menurutnya, tahun ini Arema berbeda dengan tahun lalu. Kali ini prestasinya naik turun atau tidak konsisten.“Semoga kami bisa memanfaatkan kelemahan itu Ini Waktunya berikan yang terbaik, sekaligus memutus inferioritas dan tak pernah menang lawan Arema,” kata Hamdi, yang bertekad ingin cetak gol.

Hamdi pun menjelaskan, semua pemain Arema berbahaya, khususnya Cristian Gonzales dan Esteban Viscara. Meski saat ini Gonzales terlihat kurang tajam, namun kalau lawan Bali United selalu bersemangat mencetak gol.“Saya juga ambisi cetak gol. Kalau saya dimainkan, saya ingin cetak gol karena baru cetak satu gol hingga pekan ini,” kata Hamdi.

Ia berharap Bali United bisa memanfaatkan kekurangan Arema FC, dan juga ingin buktikan setelah kekalahan kemarin, Bali United bisa bangkit atau tidak drop. “Semoga bangkit dan dapat peluang kembali kembali meraih juara Liga I Indonesia,” kata Hamdi.

Sementara skuat Bali United kembali menggelar latihan di Gelora Trisakti Legian, Selasa (3/10)  pagi. Menu latihan fisik sekitar 70 persen diberikan pelatih Widodo Cahyono Putro. Pemain kembali menjalani latihan fisik di Stadion Dipta Gianyar, Rabu (4/10)  sore. Namun Latihan sifatnya adaptasi dan kondisioning pemain.  Intensitas low. Sekitar 70 persen. Sedangkan Kamis high latihan di Stadion Wayan Dipta Gianyar.

Sementara laga antara Bali United vs Arema FC tetap berlangsung di Stadion  Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/10). Keputusan ini sekaligus membantah isu laga akan dipindah menyusul status was Gunung Agung.

Bali United saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 52 poin, tertinggal empat angka dari Bhayangkara FC. Sementara Arema berada di posisi tujuh dengan raihan 41 poin. *dek

Komentar